Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Service Gratis 300 Motor Kopassus

HUT Kopassus

Dalam rangka merayakan HUT Kopassus ke-65, Wahana Honda menggelar program servis gratis motor Honda untuk para anggota Kopassus dan masyarakat sekitar.

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, melakukan servis gratis untuk 300 motor Honda, di Markas Komando (Mako) Kopassus Cijantung, Sabtu (08/4/2017).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sejak 2006 silam sebagai bentuk apresiasi WMS pada Kopassus yang merayakan HUT Kopassus yang ke-65. Service gratis ini berupa penggantian oli dan busi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sejak 2006 silam sebagai bentuk apresiasi WMS pada Kopassus”

Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana mengatakan selain layanan service reguler, Wahana Honda juga menyiapkan berbagai jenis spare parts Honda Genuine Parts (HGP) dengan harga spesial bagi pengunjung yang hadir.

“Service gratis ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang kami gelar memperingati HUT Kopassus. Selain memberikan layanan service gratis reguler, kami juga menyediakan beragam spare parts dengan diskon istimewa,” kata Taufiqurrohman.

Konsumen yang melakukan penggantian spare parts, mendapat harga khusus, dan tidak dikenakan ongkos jasa pemasangan spare parts. Untuk menambah keseruan dalam acara ini beragam kegiatan dilakukan antara lain safety riding, test ride, dan penjualan apparel Honda.

Kegiatan safety riding hadir sebagai upaya memberikan pemahaman berkendara aman baik bagi anggota Kopassus maupun pengunjung umum. Bagi konsumen yang ingin tampil beda, tersedia beragam apparel dengan desain khas Honda mulai dari t-shirt, sarung tangan, jaket, hingga helm.

HUT Kopassus

Ada Berbagai Kegiatan Selain Servis Motor

Test Ride dilakukan dengan menghadirkan Honda CRF250Rally dan CBR250RR untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen terhadap produk premium Honda. Secara umum kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pasukan elit Indonesia, yang menjadi palang pintu utama Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

Aksesoris

Setelah resmi meluncur beberapa waktu lalu, Honda Vario 160 kini Wahana menyediakan aksesorisnya Jakarta, Autos.id  –  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda...

Motor

Sesuai dengan kebutuhan, motor matic masih menjadi incaran masyarakat perkotaan Jakarta, Autos.id – Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata...