Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Monkey 50 Anniversary Jadi Edisi Penutup

Honda Monkey 50 Anniversary

Honda Monkey 50 Anniversary akan menjadi edisi terakhir dari Mini Trail Honda tersebut yang telah 50 tahun mewarnai industri roda dua sejak 1968.

Tokyo, Autos.id – Mini Trail Honda atau yang sering disebut Honda Monkey akan mengakhiri masa produksinya tahun 2017. Padahal motor mungil ini telah 50 tahun mewarnai dunia otomotif dan populer dikalangan remaja dan pembalap pemula sejak tahun 1968.

Motor ini akan pensiun dan digantikan dengan generasi baru Monkey 125. Untuk itu, model klasik Honda Monkey generasi terakhir ini mendapat keistimewaan dan diproduksi dengan status special edition. Datang sebagai edisi terbatas dan sekaligus edisi terakhir Honda Monkey ini hanya tersedia 500 unit.

“Datang sebagai edisi terbatas dan sekaligus edisi terakhir Honda Monkey ini hanya tersedia 500 unit”

Honda Monkey special edition tersebut akan mendapatkan warna ekslusif sesuai dengan warna bendera Jepang yakni merah dan putih. Sebagai edisi khusus panel bodi hingga kunci motor mendapat logo tersebut. Sementara pada beberapa titik pada bagian motor diberi aksen silver dan hitam yang membuatnya tampil menarik dan ekslusif.

Honda Monkey 50 Anniversary

Kekhasan lain yang ditampilkan pada model terakhir Monkey klasik adalah disematkannya logo 50 Anniversary yang ditempatkan pada tutup tangki bahan bakar, jahitan jok berpola khusus hingga panel-panel tertentu yang tak dimiliki model-model sebelumnya.

Honda Monkey 50 Anniversary ini hanya akan dijual di Jepang dan akan mulai hadir di dealer-dealer resmi Honda pada 12 Agustus 2017 mendatang dengan harga 432 ribu Yen atau sekitar Rp 52 juta.

Honda Monkey 50 Anniversary

Honda berharap edisi khusus Monkey ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar yang sejak awal telah menarik perhatian dan memilii penggemar yang loyal. Sebagai motor generasi terakhir, Edisi Honda Monkey 50 Anniversary akan menjadi buaruan banyak pihak terutama para kolektor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

error: Content is protected !!