Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Luncurkan Virtual Racing Guna Mendukung Anjuran Stay At Home

Peluncuran ini untuk membantu masyarakat yang sudah merasa jenuh saat anjuran pemerintah Stay At Home

Jakarta, Autos.id  – Situasi pandemi saat ini tidak menghalangi Honda untuk tetap membagikan semangatnya di dunia balap. Untuk menyesuaikan dengan anjuran tetap di rumah bagi sebagian besar orang di seluruh dunia, divisi Motorsport dari Honda meluncurkan situs Global Racing yang baru yang di dalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land di mana pengunjung dapat menjelajahi keseruan dunia balap sambil tetap stay at home.

Halaman Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone dan Racing Zone yang masing-masing menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan dari rumah masing-masing.

Di dalam Fan Zone, pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama di rumah. Selain itu, pengunjung dapat mengunduh gambar mobil atau motor balap Honda untuk membentuk model dari kertas atau untuk diwarnai.

Di dalam Racing Zone, terdapat berbagai video dan Live Stream dari ajang e-Sport terbaru seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports. Tidak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama para pembalap profesional di dalam game ini.

Free Service Untuk Dokter Indonesia

Sementara itu, di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, para dokter terus bekerja keras mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menolong banyak orang. Bantuan dari mereka saat ini tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai apresiasi tulus kami, Honda menawarkan program “Free Service untuk Dokter Indonesia”*. Saat para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, kami ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat.

Honda juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit*. Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan kami.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Autos.id – Baru-baru ini,...

Mobil

Angka penjualan Honda Brio di Indonesia pada tahun 2022 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Autos.id – Honda Brio Terlaris untuk tahun...