Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Jadi Pemuncak Pencarian Google di Amerika

Google

Honda berhasil mengalahkan popularitas Mercedes-Benz, Tesla, Volvo, Lamborghini, Jaguar, Bentley, Maserati dan Rolls-Royce dalam pencarian di dunia maya.

Los Angeles, Autos.id – Pencapaian Honda pada pencarian Google di Amerika menempati urutan pertama. Hal ini cukup mencengangkan karena biasanya mobil Amerika yang selalu populer di negeri ini.

Carscoops, Kamis (29/12/2016) melaporkan, Honda menjadi pemuncak pencarian paling tinggi di Google Amerika mengalahkan merek-merek seperti Ford, Rolls Royce, Mercedes-Benz dan Tesla yang biasanya bertukaran menjadi pemuncak mobi paling dicari.

“Deretan mobil Honda yang paling dicari antara lain Honda CR-V 2017, Honda Pilot, Honda Civic, Honda Accord, dan Honda HR-V”

Pada data yang dikeluarkan Google, deretan mobil Honda yang paling dicari antara lain Honda CR-V 2017, Honda Pilot, Honda Civic, Honda Accord, dan Honda HR-V. Mercedes-Benz menempati posisi kedua yang secara konsisten sangat populer di dua negara bagian Amerika yakni Florida dan Georgia.

Google

Mercedes-Benz Tempati Kedua Pencarian di Google

Tesla berada diurutan ke tiga pencarian Google yang populer setelah beberapa modelnya yang resmi diluncurkan pada akhir Maret 2016. Pencarian tertinggi Tesla terekam di kota California dimana masyarakatnya sangat kagum dan menginginkan aplikasi mobil listrik di jalan-jalan kotanya.

Setelah itu mobil favorit yang populer yakni Volvo diikuti mobil super kencang Lamborghini. Melengkapi 10 besar merek mobil paling dicari di Amerika Serikat Ford menyusul kemudian Jaguar, Bentley, Maserati dan Rolls-Royce.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...