Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Internusa Makassar Jadi Dealer ke-141

Honda Internusa Makassar

Honda Internusa Makassar berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575 Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar.

Makassar, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbarunya Honda Internusa Makassar, Jumat (25/8/2017) di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar.

Dealer resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar. Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 4.978 m2 dengan luas bangunan 7.621 m2, dengan status dealer 3S (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda.

“Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar”

Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 m2  yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, serta CCTV (Workshop View).

Honda Internusa Makassar

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

Dealer ini dilengkapi area spare parts seluas 231 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lengkap, sehingga lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya untuk mendapatkan Genuine Part dengan harga yang kompetitif.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pengembangan dealer merupakan komitmen Honda untuk terus berada disamping konsumen pengguna produknya, “Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar,” kata Watanabe melalui keterangan resminya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!