Berita Otomotif

Honda e Tampil Perdana di Tokyo Motor Show 2019

Honda e yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2019 lalu, kini diperkenalkan untuk kawasan Asia Oceania.

Tokyo, 23 Oktober,  Autos.id Honda e sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada ajang Frankfurt Motor Show 2019 pada bulan September lalu di Jerman. Kali ini Honda e diperkenalkan di Jepang dan juga di kawasan Asia Oceania untuk pertama kalinya pada ajang Tokyo Motor Show 2019.

Honda membawa keahliannya dalam mengekspresikan kegembiraan dalam berkendara pada desain eksterior Honda e yang simpel. Teknologi baru seperti gagang pintu yang menonjol serta Camera Mirror System yang menggantikan cermin pintu yang dapat memberikan penampilan yang mulus.

Pada bagian interior, Honda e memiliki kabin seperti lounge yang simpel dan nyaman, serta dilengkapi layar sentuh dengan dual screen yang besar dan intuitif.

Berdasarkan kecanggihan AI (artificial intelegence) dan kesinambungan teknologi, Honda Personal Assitant menghubungkan mobilitas dan kehidupan sehari-hari dengan baik.

Jarak sumbu roda yang panjang dan overhang pendek dari platform EV compact Honda yang baru dikembangkan ini dapat memudahkan mobilitas dalam perkotaan dan kinerja yang luar biasa. Motor yang memiliki power besar pada Honda e dan sistem penggerak roda belakang Honda mewujudkan kegembiraan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas diperkotaan dalam berkendara yang hanya dapat dibawa oleh Honda. Honda e mampu melakukan pengisian daya dengan cepat hingga 80 persen dalam 30 menit.

Sebelumnya, Honda Motor Co., Ltd juga telah meluncurkan All New Honda Fit untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2019. All New Honda Fit ini merupakan generasi keempat yang akan mulai dijual di Jepang pada awal tahun 2020 mendatang.

Hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya.

Khusus untuk All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat yang bersamaan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top