Berita Otomotif

Honda Beat 2018 Dapat Stripe dan Warna Baru

PT Honda Astra Motor (AHM) ingin menjaga trend positif Honda Beat tahun lalu. Langkah penyegaran Honda Beat 2018 menjadi pilihan agar ia tetap menarik.

Jakarta, Autos.id – Memasuki tahun 2018, Honda memberikan sentuhan baru pada motor skutik terlarisnya Honda Beat.Penyegaran yang dilakukan hanya pada desain grafis yang membuatnya tampil menawan.

Grafis baru ini diberikan pada dua model baru Honda Beat yakni Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP. Menariknya pada bagian bodi motor tersebut dibubuhkan tinta emas yang meberikan tampilan elegan padanya.

Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan Honda memberikan penyegaran pada Beat agar mendukung tampilan ekspersif dan stylish kaum muda yang meggunakan motor ini.

“Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan Honda memberikan penyegaran pada Beat agar mendukung tampilan ekspersif dan stylish kaum muda yang meggunakan motor ini”

Honda Beat dapat tinta Emas

“Kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty,” kata Wijaya.

Meski Beat hanya mengalami perubahan dari sisi stripe serta warna, namun hal ini merupakan strategi yang harus ditempuh agar menjaga performa penjualan Honda Beat yang sangat positif pada tahun lalu.

New Honda Beat eSP, kini hadir dengan delapan pilihan warna dan dijual dengan banderol mulai Rp15,175 juta on the road Jakarta. Sementara New Honda Beat Street eSP tersedia dua tipe, yakni CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15,875 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top