Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Accord Generasi Terbaru Masuk Indonesia?

Honda Accord Generasi Terbaru Masuk Indonesia? Ini Bocoran Patennya

Dengan adanya paten desain Honda Accord yang didaftarkan, membuat kemunculannya di pasar Indonesia tinggal menunggu waktu saja.

Autos.id – Setelah diperkenalkan secara global pada akhir tahun 2022 silam, Honda Accord generasi terbaru nampaknya cukup dinantikan kehadirannya di beberapa negara. Bahkan diam-diam, sedan terbesar dari Honda juga akan segera masuyk ke pasar tanah air.

Salah satunya dengan Honda yang mengirimkan paten desain Honda Accord di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Honda Accord Generasi Terbaru Masuk Indonesia? Ini Bocoran Patennya

Paten Honda Accord Generasi Terbaru

Dalam situs resmi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, paten yang dugaannya sebagai wujud desain Honda Accord generasi terbaru ini terdaftar langsung oleh Honda Motor Co, Ltd. Dalam paten yang mereka kirimkan tersebut, ketahuan bahwa desainer mobil ini adalah Takuya Miyazawa.

Honda juga daftarkan desain bemper depan dan grille depan yang rencananya akan gunakan untuk spek versi Indonesia. Saat ini paten desain yang sudah daftarkan ini masih berstatus masa pengumuman karena mobil ini belum ketahuan kapan akan meluncur.

Secara garis besar, paten desain yang mereka daftarkan ini seolah sama persis dengan versi yang sudah beredar di pasar global. Sebagai sebuah sedan berukuran besar yang menysara pasar para eksekutif, tampilan yang lebih elegan menjadi bumbu utama dari generasi ke 11 Honda Accord ini.

Honda Accord Generasi Terbaru Masuk Indonesia? Ini Bocoran Patennya

Bentuk Honda Accord terbaru lebih Gagah

Misalnya seperti penggunaan garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan grill Solid Wing Face yang lebih tegas.

Lalu penggunaan desain lampu LED model sipit serta dengan bumper yang elegen memberi kesan mobil yang menyasar para eksekutif yang mapan. Serta sama seperti generasi sebelumnya, tambahan kaca di pilar C beri kesan mobil ini yang terlihat seperti Coupe.

Lalu bagian belakang juga tidak kalah menariknya dengan desain lampu yang unik berbentuk horizontal. Serta mobil ini juga gunakan bumper yang lebih clean tetapi Honda masih memberi sentuhan yang sporty. Sehingga selain elegan, mobil ini secara keseluruhan juga terlihat futuristik.

Untuk generasi terbaru Honda Accord ini juga tergolong memiliki fitur yang sangat melimpah. Dari penggunaan Head Unit berukuran 10,2 inch, layar instrument speedometer full LCD, Sound System Premium, Apple Car Play dan Android Auto, serta mobil ini sudah terintegrasi dengan Google Bulit-In untuk konektivitas yang tersambung dengan internet.

Tidak ketinggalan fitur radar Honda Sensing yang juga tergolong komplit. Bahkan yang mengagumkan mobil ini juga terdapat airbag dengan jumlah banyak mencapai 10 buah.

Dan untuk pilihan mesin, Accord hadir dengan beberapa pilihan mesin. Antaranya seperti mesin 1.500 cc Turbo, serta 2.000 cc Hybrid dengan teknologi Atkinson Cycle dan bekali dengan 2 motor listrik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 1 Agustus, 2023 Ternyata, mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp80 juta masih ada. Simak selengkapnya. Autos.id – Untuk mereka...

Komparasi

Accord 2023 dan Toyota Camry 2023 memiliki segmentasi pasar yang sama, namun mana yang lebih unggul? Autos.id – Perbandingan antara Honda Accord dan Toyota...

Berita Otomotif

Last updated on 1 Agustus, 2023 Rekomendasi Mobil klasik memiliki keunggulan tersendiri, terutama bagi para pecinta mobil klasik atau kolektor. Autos.id – Mobil-mobil klasik...

Berita Otomotif

Honda Accord terbaru ini mengusung teknologi hybrid elektrik California, Autos.id  –  Generasi kesebelas dari Honda Accord resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc....

error: Content is protected !!