Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hasil Kolaborasi Toyota dan Suzuki Segera Jadi Kenyataan

Kolaborasi Suzuki Toyota

Kolaborasi Toyota dan Suzuki akan segera terwujud nyata dalam hal pengembangan mobilitas masa depan serta perangkat keselamatan.

Tokyo, Autos.id – Kolaborasi Toyota dan Suzuki memang telah mengumumkan nota kesepahaman untuk kemitraan bisnis pada Oktober 2016 lalu. Dan kini keduanya telah berkomitmen untuk fokus mengembangkan pada bidang tertentu.

Kedua perusahaan otomotif ini telah sepakat untuk mulai fokus tentang bagaimana kerjasama dalam bidang teknologi keselamatan, teknologi informasi, dan saling pasok produk serta komponen.

“Kami ingin bekerja sama menuju kemungkinan semua orang di seluruh dunia untuk benar-benar menikmati mobilitas masa depan dengan penuh senyum”

“Kata-kata Osamu Suzuki saat konferensi pers Oktober tahun lalu yang mengatakan jika Anda menjalankan sebuah perusahaan maka Anda harus menghadapi tantangan, dan tantangan itu harus untuk kepentingan masyarakat, maka hati saya bergema kalau inilah saatnya kita lakukan,” kata Akio Toyoda, President Toyota.

Kolaborasi Suzuki Toyota

Keduanya Sepakat Kembangkan Mobilitas Msa Depan

“Kami ingin bekerja sama menuju kemungkinan semua orang di seluruh dunia untuk benar-benar menikmati mobilitas masa depan dengan penuh senyum. Saya benar-benar bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk bekerja sama dnegan perusahaan seperti Suzuki,” sambung Toyoda.

Niat untuk membangun sebuah mobilitas masa depan ini langsung dilihat positif oleh tim Suzuki. Mengingat ide tersebut memang datang dari pihak mereka, dan Suzki begitu antusias ketika Toyota menanggapi positif. Hasil nyata dari kolaborasi Toyota dan Suzuki ini pun diprediksi akan segera terlihat.

“Melihat antusiasme Toyota, Suzuki secara insentif telah terlibat dalam beberapa diskusi dan kami sekarang berdiri di titik awal untuk membangun hubungan kerja sama yang konkret, bernagkat dari keprihatinan kami akan perkembangan teknologi canggih yang ternyata belum dinikmati oleh semua orang,” tukas Osamu Suzuki, Suzuki Chairman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...