Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Harley-Davidson Pan America 1250 Terbaru Meluncurkan Dengan Pembaruan

Harley-Davidson Pan America 1250 berusia kurang dari satu tahun sejak diluncurkan dalam versi produksi. sepeda motor touring adventure pertama pabrikan Amerika ini telah membuat kesan yang menarik mata seluruh dunia, di kalangan ADV, dan media.

Autos.id  –  Sedangkan di India sendiri, Pan America 1250 telah diluncurkan sejak Agustus 2021 lalu dan sekarang Harley-Davidson telah mengumumkan perubahan-perubahan pada motornya. Salah satu pembaruan tersebut adal warna baru untuk H-D Pan America 1250 yang khusus untuk model spesifikasi teratas. Untuk tahun 2022, fitur khusus Harley-Davidson Pan America 1250 meningkatkan visibilitas pada layar TFT.

Dengan perubahan ini tampilan layar akan lebih mudah dibaca oleh pengendara. Pan America 1250 juga mendapatkan perpanjangan waktu untuk Vehicle Hill Hold Control dari 10 detik menjadi 3-5 menit. Pilihan warna baru untuk Pan America 1250 Special juga telah diperkenalkan, yaitu warna Fastback Blue/White Sand.

Secara mekanis, tidak ada perubahan lain pada Pan America 1250 dan Pan America 1250 Special. Motor petualangan ukuran penuh ini ditenagai oleh mesin Revolution Max Harley-Davidson, berpendingin liquid, 1.252 cc, v-twin dan menghasilkan 150 bhp pada 9.000 rpm dan Torsi puncak 127 Nm pada 6.750 rpm. Pan America 1250 Special dengan spesifikasi teratas mendapat suspensi semi-aktif, serta sistem Adaptive Ride Height yang opsional. Sistem ini menurunkan ketinggian tempat duduk saat dalam posisi berhenti, sambil mempertahankan ketinggian pengendaraan yang optimal saat sepeda motor sedang bergerak.

Baik H-D Pan America 1250 dan Pan America 1250 Special hadir dengan teknologi yang dioptimalkan untuk menikung. Sehingga dapat mencocokkan kinerja sepeda motor dengan traksi yang tersedia selama akselerasi, deselerasi, dan pengereman. Sistem cornering ABS, sistem tikungan yang ditingkatkan secara elektronik terkait pengereman, sistem kontrol traksi tikungan, sistem kontrol slip torsi-tarik tikungan dan Vehicle Hill Hold Control semuanya akan ditambahkan untuk menawarkan kontrol dan dinamika yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Pan America yang diperbarui akan diluncurkan di India dalam tiga hingga empat bulan ke depan. Masih harus dilihat apakah Harley akan mempertahankan harga sebelumnya yang saat ini mulai dari Rs 16,9 lakh (Rp 336 juta) atau akan ada kenaikan harga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga