Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Harga Suzuki GSX 150 Tak Jadi Naik Hingga Akhir Juli 2017

harga Suzuki GSX
Suzuki GSX 150

Harga Suzuki GSX 150 Series baik R150 maupun S150 tetap dipertahankan, hal ini demi memacu keinginan masyarakat umum untuk memiliki sport bike tersebut.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kedua kalinya memperpanjang penggunaan harga perkenalan atau tidak jadi menaikan harga GSX-R150 dan GSX-S150 pada Juli 2017.

Awalnya Suzuki memperpanjang periode harga perkenalan dari Maret 2017 hingga Juni. Namun sambutan hangat yang terbukti dengan melejitnya penjualan Suzuki GSX-Series ini membuat Suzuki mempertahankan harga perkenalan hingga 31 Juli 2017.

“Suzuki belum menaikan harga Suzuki GSX bulan ini. Karena itu jangan tunda. Beli sekarang. Who knows bulan depan harganya sudah naik”

Seji Itayama, Managing Director Product Roda 2 PT SIS mengatakan Suzuki tidak jadi menaikan harga Suzuki GSX pada Juli 2017 karena banyak yang masih mencari dan ingin membeli motor ini.

Harga Suzuki GSX

“Suzuki belum menaikan harga Suzuki GSX bulan ini. Karena itu jangan tunda. Beli sekarang. Who knows bulan depan harganya sudah naik,” kata Seiji di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (08/7/2017)

Dengan demikian pada bulan ini masih berlaku harga yang sama dengan harga sebelumnya atau periode harga perkenalan diperpanjang kembali. Hal ini bertujuan guna menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Oleh karena itu, harga resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saat ini jika berpatokan pada penjualan wilayah DKI Jakarta, yaitu  Suzuki GSX-R150 masih berharga Rp 27.9 juta dan GSX-S150 Rp 23.9 juta on the road DKI Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...