Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Tire Indonesia Kembali Adakan Pengobatan Gratis

Pengobatan Gratis Hankook

Pengobatan Gratis Hankook merupakan program tahunan dari Hankook Tire Indonesia untuk memberikan pengobatan gratis kepada anak-anak disekitar lokasi pabrik Hankook.

Jakarta, Autos.id – Hankook Tire Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar pabrik beroperasi dengan mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis. Program ini berlangsung Rabu (30/8/2017) lalu.

Program Pengobatan Gratis Hankook ini berlangsung di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia dan ditujukan bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di wilayah Cikarang dan Bekasi. Bagi perusahaan ban tersebut, program Pengobatan Gratis Hankook merupakan kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program ini, yang berlangsung dari bulan Agustus hingga Desember 2017”

“Tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program ini, yang berlangsung dari bulan Agustus hingga Desember 2017. Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Pengobatan Gratis Hankook

Dalam program ini, anak-anak akan diperiksa kesehatannya oleh para dokter dan suster rekanan Hankook Tire. Setelah diperiksa, mereka akan diberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis. “Lewat program ini, kami ingin berkontribusi dalam mewujudkan kehidupan yang lebih sehat bagi anak-anak,” tambah Kim.

Selain itu, kegiatan ini cukup menarik karena tidak diadakan di tempat para target peserta, melainkan anak-anak tersebut diajak untuk berkunjung langsung ke lokasi pabrik Hankook Tire Indonesia, dengan maksud agar mereka dapat lebih mengenal dekat dunia industri, khususnya ban.

“Disini para karyawan kami juga akan berpartisipasi untuk mendukung berlangsungnya kegiatan, antara lain dengan memandu games untuk anak-anak dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan,” tutup Kim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Hankook Tire Inggris diumumkan sebagai mitra ban resmi pada Supercar Fest, sebuah festival bertema supercar yang akan memamerkan supercar terbaik yang pernah dibuat di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Berita Otomotif

Last updated on 25 November, 2018 Hankook merupakan ban premium asal Korea Selatan yang banyak dipakai oleh mobil kelas menengah ke atas di Indonesia....