Berita Otomotif

Hankook Sebar Virus Keselamatan Berkendara

Hankook Tire

Hankook Tire Indonesia melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan berbagi ilmu tentang keselamatan jalan kepada masyarakat.

Jakarta, Autos.id – Hankook Tire Indonesia berkomitmen ikut menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terus mengalami peningkatan. Hal ini dilakukan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan bersama Dinas Perhubungan dan Kepolisan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini berlangsung Kamis (10/11/2016) di Satpas SIM Polres Metro Bekasi, bertepatan dengan pendaftaran SIM yang diikuti oleh sekitar 300-500 pemohon SIM dari Kabupaten Bekasi.

“Kampanye ini sebagai wujud peran Hankook menebarkan virus tertib lalu lintas dan  keselamatan berkendara bagi seluruh pengguna jalan”

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Polres Metro Bekasi memberikan edukasi pada masyarakat untuk memahami rambu penunjuk arah di jalan raya, membagikan buku saku keselamatan berkendara, dan juga sertifikat bagi peserta.

Hankook Tire

Program CSR Hankook

Kim Jae Hee, Presiden Direktur pabrik Hankook Tire Indonesia, mengatakan kampanye ini sebagai wujud peran Hankook menebarkan virus tertib lalu lintas dan  keselamatan berkendara bagi seluruh pengguna jalan.

“Melalui program Kampanye Keselamatan Berkendara ini, kami ingin turut berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” kata Kim Jae Hee melalui keterangan resminya.

Hankook Tire

Sosialisasi Keselamatan Jalan

Hankook berharap melalui program ini, Hankook Tire Indonesia dapat memberikan kontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, khususnya wilayah Bekasi. Data yang dilansir dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menunjukan angka kecelakaan di Indonesia pada 2014 mencapai 85.756 kecelakaan dengan korban meninggal hingga 26.623 jiwa. Data ini menyimpulkan setiap jamnya terdapat 3-4 korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top