Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

H-21, Ini Daftar Peserta IIMS 2017

IIMS 2017 dipastikan akan dipadati belasan APM, baik dari industri kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, maupun kendaraan komersial.

Jakarta, Autos.id – Hari ini, Kamis (6/04/2017) atau 21 hari menjelang dilaksanakannya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dan hari ini puluhan Agen Pemegang Merek (APM) otomotif di Indonesia sudah memastikan ikut serta.

Diumumkan di Jakarta, merek kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 adalah: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

“Tapi masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya menjelang acara nanti”

Sementara untuk merek roda dua pesertanya adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. “Tapi masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya menjelang acara nanti,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam pemaparannya.

IIMS 2017

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk yang juga mantan ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode 2007 – 2010 menimpali jika IIMS dari tahun ke tahun selalu jadi momentum untuk meningkatkan penbjualan otomotif di Indonesia.

“Sejak 25 tahun yang lalu, pelaksanaan pameran otomotif selalu menjadi salah satu tolak ukur pencapaian industri otomotif Indonesia. Produk-produk dan teknologi otomotif terbaru diperkenalkan dan dipamerkan di IIMS dan hasil penjualan di sini selalu berkontribusi positif terhadap total penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya serta menjadi ajang informasi, komunikasi antara produsen, jaringan penjualan dan konsumennya,” ujar Bambang.

Sementara dari industri komponen otomotif, adalah Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang telah memastikan akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir para anggotanya.

IIMS 2017

Di PAHAMI Village ini, nantinya para pengunjung IIMS 2017 akan disuguhkan suasana yang nyaman untuk mencari aksesoris kendaraan bermotor. “Konsumen yang datang ke IIMS dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam satu area yang telah dibuat oleh PAHAMI dengan nyaman dan lengkap,” tutup Hendra.

IIMS 2017 akan berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40.000 (Senin-Kamis) dan Rp 60.000 (Jumat-Minggu dan hari libur).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Perhelatan IIMS 2022 sedianya digelar 17-27 Februari, ada kemungkinan diundur bila terjadi peningkatan Covid-19 varian Omicron. Jakarta, Autos.id  –  PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara...

Berita Otomotif

Diberlakukannya PPKM berbasis mikro membuat jadwal IIMS Hybrid kembali di undur Jakarta, Autos.id  – Menanggapi Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun...

Berita Otomotif

Belum pulihnya kondisi Indonesia akibat pandemi Covid-19, membuat Dyandra Promosindo membatalkan pelaksanaan IIMS 2020 Jakarta, Autos.id  –  Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Meskipun tidak disebutkan jumlah target awal, namun pihak BMW Indonesia menyatakan hasil ini cukup menggembirakan karena lampaui target...