Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Auto Show 2016 Dapat Dukungan Penuh Kemenperin

GIIAS Auto Show 2016

Para pengurus GAIKINDO mengunjungi Kemenperin dalam rangka sosialisasi pameran GIIAS Auto Show 2016 yang akan berlangsung Agustus mendatang.

Jakarta, Autos.id – Pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyambangi kantor Kementrian Perindustrian (Kemenperin). Kunjungan ini sebagai lawatan awal untuk pameran GIIAS Auto Show 2016, Agustus mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima Autos.id, Jumat (13/5/2016), pengurus GAIKINDO mendapat sambutan hangat dari Menteri Perindustrian Saleh Husin, bersama Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat transportasi (ILMATE) Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan.

Pengurus yang ikut dalam audensi dengan Menteri Perindustrian antara lain Ketua I GAIKINDO periode 2016-2019 Jongkie D Sugiarto, Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsyah yang juga menjabat sebagai Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016, Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara beserta Andy Wismarsyah, selaku Ketua Pelaksana GIIAS Auto Show 2016.

“Jongkie D Sugiarto, Ketua I GAIKINDO mengatakan tujuan mereka berkunjung ke Kementrian Perindustrian untuk menyampaian dan membicarakan persiapan kelangsungan pameran GIIAS 2016”

Jongkie D Sugiarto, Ketua I GAIKINDO mengatakan tujuan mereka berkunjung ke Kementrian Perindustrian untuk menyampaian dan membicarakan persiapan kelangsungan pameran GIIAS 2016. “Kami datang untuk menyampaikan beberapa hal kepada Menteri Perindustrian terutama tentang persiapan pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.” kata Jongkie di Jakarta.

GIIAS Auto Show 2016

Telah Dapat Restu dari Kemenperin

Menanggapi kunjungan tersebut Saleh Husin menungkapkan dukungannya terhadap pameran akbar GAIKINDO dan meminta agar acara tersebut dapat memberi sumbangsi positif bagi perkembangan dunia otomotif Tanah Air. “Tahun ini lebih fokus, Saya yakin GIIAS akan sukses,” ujarnya.

Pameran GIIAS yang menjadi pameran terbesar otomotif di Indonesia akan dilaksanakan pada 11-21 Agustus 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dengan areal pameran seluas 96.577 meter persegi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Berita Otomotif

Auto360 akan hadir untuk pecinta otomotif di tanah air Jakarta, Autos.id  –  Masyarakat dan pecinta otomotif tanah air tentunya telah menjadi bagian yang tak...

Berita Otomotif

GIIAS 2018 akan berlangsung 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, dengan mengangkat tema Beyond Mobility. Jakarta, Autos.id – Gabungan...

Berita Otomotif

Toyota Voxy merupakan minivan premium yang bakal melengkapi line-up Toyota dikelas mobil premium dan rencanannya akan meluncur pada helatan GIIAS 2017. Jakarta, Autos.id –...