Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Mulih’ Di Ajang GIIAS 2022

Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Mulih’ di GIIAS 2022 (1)
Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Mulih’ di GIIAS 2022 (1)

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022.

Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pada tanggal 11-21 Agustus 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat terobosan unik.  Terobosan yang dimaksud adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan web series yang berjudul ‘Mulih’ pada 16 Agustus 2022 bertempat di Booth Daihatsu hall 5A GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show).

Tujuannya sendiri adalah untuk lebih dekat bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi youth lifestyle. Hal itu pun menjadi bentuk dukungan program dengan tagline Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Mulih’ di GIIAS 2022

Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Mulih’ di GIIAS 2022

Web series ‘Mulih’ sendiri bergenre drama keluarga yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halamannya setelah lulus kuliah, dan ingin menemui ayahnya. Akan tetapi, saat bertemu justru terjadi konflik di antara mereka berdua, dimana sang ayah ingin anaknya untuk tinggal di kampung, sedangkan sang anak ingin berkarir di Jakarta.

Dengan adanya web series tersebut, Daihatsu ingin menunjukkan bahwa keluarga adalah prioritas bagi masyarakat Indonesia di atas segalanya, dan itu seiring dengan visi Daihatsu yang selalu ingin hadir dalam mendukung, serta memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia.

Berdasarkan informasi dari rilis resmi Daihatsu Indonesia, web series tersebut merupakan kerja sama dengan sutradara Imam Darto dan dibintangi oleh Chicco Kurniawan yang merupakan aktor terbaik dengan penghargaan Piala Citra 2021, Rukman Rosadi, Agatha Pricilla, dan Dimas Zaenal.

Web series ‘Mulih’ memiliki empat episode yang bisa disaksikan setiap pekan mulai 23 Agustus 2022 di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Diketahui sebelumnya, Daihatsu juga meluncurkan web series genre drama komedi dan romansa anak muda, yaitu ‘P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) Reborn’ sejak 2017-2019 sebanyak tiga season; kemudian anime series untuk anak dan keluarga melalui ‘Petualangan Didi dan Hatsu’ pada 2020; serta web series ‘Pindah’ yang bergenre drama romantis yang menceritakan kisah perjalanan cinta sepasang kekasih.

Foto Bersama Manajemen Daihatsu beserta Sutradara, dan Artis Web Series Mulih

Foto Bersama Manajemen Daihatsu beserta Sutradara, dan Artis Web Series Mulih

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Mulih sebagai wujud nyata dalam mendukung industri perfilman di Indonesia. Kami berharap, web series ini dapat memberikan hiburan kepada para keluarga dan anak muda di Indonesia, serta menjadi inspirasi positif kepada penonton setia”, kata Rudy Ardiman yang menjabat sebagai Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Ikut berpartisipasi di acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling memamerkan Wuling Almaz Hybrid. Autos.id – Dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS)...

Berita Otomotif

Kota Medan menjadi seri ketiga dari rangkaian GIIAS The Series 2022 Medan, Autos.id  – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung...

Motor

Volta yang merupakan salah satu produsen motor listrik asli Indonesia, meluncurkan produk baru saat acara IEMS 2022. Autos.id – Volta yang merupakan anak perusahaan...

Berita Otomotif

Last updated on 24 September, 2022 Program ekspedisi atau petualangan ini bertujuan untuk menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan nusantara Sulawesi...