Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2022 Digelar, Cek Berbagai Hal Menarik di Mobil Idamanmu di Zona Test Drive

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022.
GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022.

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022.

Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu ini menyajikan berbagai macam kendaraan listrik, komponen, program menarik dan masih banyak lagi.

Dan ternyata tidak hanya itu karena ada zona test driver yang bisa dicoba para pengunjung.

Sebagai informasi tambahan, ada tiga zona test drive yaitu:

  • Zona test drive A yang berada di Loading Dock Hall 3A
  • Zona test drive B yang berada di Loading Dock Hall 5
  • Zona EV Test Track yang berada di Hall 10.

Pembagian zona test drive GIIAS 2022

Pembagian zona test drive GIIAS 2022

Untuk memastikan pengunjung melakukan test driver kendaraan impian dengan nyaman, terdapat para product expert dari masing-masing APM untuk memberikan bimbingan dan memberi penjelasan.

Bagi pengunjung yang ingin ke zona test drive tersebut, bisa mengikuti rambu-rambu khusus Test Drive yang ada di lokasi diadakannya acara GIIAS 2022 sehingga memberi kemudahan.

Menurut informasi resmi dari penyelenggara GIIAS 2022, ada 40 mobil untuk test drive di acara ini, dimana tujuh di antaranya mobil listrik dan hybrid, selebihnya adalah mobil baru yang diluncurkan oleh pabrikan yang berpartisipasi di acara ini.

Namun sebelum melakukan test drive, pengunjung wajib mendaftar sebelumnya lewat aplikasi Auto360. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi penumpukan pendaftaran di lokasi, apalagi masih dalam masa pandemi.

Kemudian ada syarat yang wajib dipenuhi pengunjung untuk melakukan test drive, antara lain memiliki SIM A untuk test drive kendaraan roda empat. Kemudian pengunjung juga harus memiliki tiket masuk ke acara GIIAS 2022.

Lokasi test drive GIIAS 2022

Lokasi test drive GIIAS 2022

Akan tetapi jika pengunjung ingin test drive kendaraan khusus, pengunjung harus mengkonfirmasi kepada APM yang bersangkutan. Perlu diingat juga bahwa pengunjung wajib mematuhi semua rambu demi keselamatan, apalagi zona test drive tidak cukup besar karena hanya diperuntukkan satu mobil dengan satu arah saja.

Bagi yang ingin datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022, tiket hanya bisa dibeli lewat aplikasi Auto360 dengan harga:

  • Senin-Jumat: Rp50.000
  • Sabtu-Minggu: Rp100.000

Selain digelar di BSD City, Tangerang, GIIAS 2022 juga akan hadir di Surabaya pada tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex, di Medan pada tanggal 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, dan terakhir di Makassar pada tanggal 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Citroen C3 kabarnya akan masuk pasar Indonesia untuk bersaing dengan merek Renault dan Peugeot. Autos.id – Menurut kabar yang beredar, PT Indomobil Sukses Internasional...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Gesits

Gesits yang dikenal sebagai produsen motor listrik murah di Indonesia menambahkan produk dengan harga yang lebih murah lagi. Autos.id – Gesits dikabarkan akan memperkenalkan...

Reviews

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik. Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior...