Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2021, Tiket Masuk Hanya Dijual Secara Online!

GIIAS 2017

Selain itu, untuk memasuki area GIIAS 2021, harus mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan.

Jakarta, Autos.id  –  Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, akan dibuka secara resmi beberapa hari lagi, pihak penyelenggara Sevent Event juga sudah membuat keputusan dan ketentuan yang cukup ketat, GIIAS 2021 yang akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November, di ICE BSD City, Tangerang Selatan. dapat berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tahun lalu kegiatan ini batal diadakan, akibat adanya pembatasan sosial berskala besar akibat pandemi. Saat ini beberapa wilayah sudah mendapat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 1, termasuk Tangerang yang menjadi lokasi GIIAS 2021.

Agus Riyadi, selaku Project Director GIIAS 2021 menjelaskan, untuk menghindari kerumuman sebelum masuk ke area GIIAS, pihak penyelenggara hanya melayani pembelian tiket masuk secara online, tidak menjual tiket secara offline atau di lokasi acara. “Masyarakat bisa membeli tiket melalui aplikasi GIIAS Auto 360. Adapun harga tiket yang dijual untuk hari biasa Rp50 ribu, akhir pekan Rp100 ribu dan VIP Rp200 ribu. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadinya kerumunan,” tukas Agus.

Sementara itu, Agus juga menjelaskan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh setiap orang yang hendak berkunjung ke pameran GIIAS 2021, selain membeli tiket secara online, pengunjung juga harus sudah mendapatkan vaksin dua kali dosis vaksin dan memiliki akun PeduliLindungi.

“Pengunjung harus berusia 12 tahun ke atas, bagi mereka yang usianya kurang dari 12 tahun, hanya bisa bermain di area play ground. Datang sesuai jadwal Setiap hari dibagi menjadi tiga sesi, jadi pastikan datang sesuai dengan waktu yang sudah dipilih. Mengenakan masker medis, hanya jenis masker medis yang diperbolehkan dipakai saat berkunjung ke pameran GIIAS 2021,” tukasnya.

Adapun protokol kesehatan yang diterapkan sebelum memasuki arena pameran sbb:

  1. Membersihkan tangan dengan hand sanitizer
  2. Antre di area transit sambil melakukan pengecekan tiket masuk di aplikasi GIIAS Auto 360 secara mandiri, dan melakukan pemindaian QR Code aplikasi PeduliLindungi.
  3. Pengecekan masker medis dan suhu tubuh, suhu lebih dari 37,3 derajat Celcius akan diarahkan ke ruang isolasi.
  4. Menunjukan kepada petugas hasil pemindaian QR Code PeduliLindungi. Pengunjung maupun peserta diizinkan masuk jika indikator memunculkan warna hijau.
  5. Pemindaian E-Tiket atau ID card atau undangan.

“Saat ini kami sudah mengantongi izin mengadakan acara dengan kapasitas 25 persen pengunjung. Namun, kami juga sedang sedang menunggu keputusan terbaru terkait bertambahnya kapasitas seiring turunnya level PPKM. Karena area pameran ada di daerah PPKM level 1, harusnya sudah bisa berlaku pengunjung 75 persen atau 50 persen, sesuai dengan aturan,” pungkas Agus saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Selama empat hari penyelenggaraan, GIIAS Surabaya 2021 mampu menyedot pengunjung sebanyak 26 ribu lebih. Surabaya, Autos.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya...

Berita Otomotif

Melalui platform digital, Suzuki memberikan teaser tentang produk baru tersebut Jakarta, Autos.id  – Melihat antusiasme terhadap permintaan produk baru Suzuki, baru-baru ini, PT Suzuki...

Berita Otomotif

Last updated on 18 November, 2021 Disinyalir, KIA Grand Carnival bakal jadi pesaing baru Toyota Alphard. Tapi apakah MPV premium KIA ini bisa menggeser...

Berita Otomotif

Tiga model terbaru MG tetap mempertahankan kendaraan yang fun, exciting, dan one-of-a-kind. Jakarta, Autos.id  – Fun, exciting, dan one-of-a-kind akan selamanya terpatri di benak...