Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2021, Suzuki Siapkan Produk Baru

Melalui platform digital, Suzuki memberikan teaser tentang produk baru tersebut

Jakarta, Autos.id  – Melihat antusiasme terhadap permintaan produk baru Suzuki, baru-baru ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3 untuk produk terbaru yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut.

Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern.

Produk ini juga hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Produk terbaru dari Suzuki yang dinantikan konsumen ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Harga mobil terbaru dari Suzuki yang di jual di Indonesia ini merupakan harga resmi dari ATPM PT Suzuki Indomobil Sales dan berlaku harga On...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2023 Pelatihan ini diberikan saat seremoni pencapaian 3 juta unit mobil Suzuki Bekasi, Autos.id  – Sebagai salah satu perusahaan...

Berita Otomotif

Produk lokal tetap menjadi kontribusi utama penjualan Suzuki sepanjang tahun 2022 Jakarta, Autos.id  – Tahun 2022 PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatat penjualan...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Januari, 2023 Fitur Engine Auto Start-Stop dapat mengurangi penggunaan bahan bakar dikala tidak diperlukan selama perjalanan. Jakarta, Autos.id  – Penggunaan...