Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GAIKINDO Ingin GIIAS 2017 Makin Berkelas Internasional

GIIAS 2016
Pilihan Ribu Unit Mobil terjual Selama GIIAS 2016

Kurang lebih ada 70 peserta yang akan turut meramaikan GIIAS 2017, dengan rincian 20 merek kendaraan passenger dan 6 merek kendaraan komersial.

Jakarta, Autos.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 rencanya akan kembali digelar oleh Gabungan Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) 10-20 Agustus mendatang.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan pameran otomotif berskala internasional ini kembali digelar sebagai bentuk komitmen GAIKINDO dalam memajukan dan memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

“Kami ingin GIIAS menjadi World Class Auto Show yang diperhitungkan. Kami harus terus berkembang. Semuanya harus menjadi lebih baik lagi”

Semakin besarnya GIIAS yang sempat mencuri perhatian dunia otomotif tingkat regional Asia dan internasional membuat GIIAS 2017 ingin kembali menjadi pameran yang diperhitungkan oleh dunia otomotif internasional.

GIIAS 2017

Kesuksesan GIIAS Tahun Lalu

“Kami ingin GIIAS menjadi World Class Auto Show yang diperhitungkan. Kami harus terus berkembang. Semuanya harus menjadi lebih baik lagi,” kata Nangoi melalui keterangan resminya, Rabu (18/01/2017)

GIIAS 2017 nantinya, jelas Nangoi tidak hanya fokus pada sisi bisnis tetapi juga memberikan edukasi pada konsumen terkait teknologi otomotif serta pertukaran informasi terkait oerkembangan teknologi otomotif setiap industri otomotif.

Kurang lebih ada 70 peserta yang akan turut meramaikan GIIAS 2017, dengan rincian 20 merek kendaraan passenger dan 6 merek kendaraan komersial termasuk industri penunjang kendaraan seperti spare part.

GIIAS 2017

Akan Diikut 70 Peserta APM

Romi, Presiden Direktur Seven Events, Romi mengungkapkan GIIAS akan menghadirkan berbagai hal menarik seputar otomotif dan akan turut memberi fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung pameran.

“Dengan semua persiapan yang ada kita ingin pastikan kesuksesan GIIAS tahun ini untuk kemajuan dunia otomotif Tanah Air,” tukasnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...