Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari LaFerrari Aperta, Sang Ikonik Mendarat di Indonesia

Setelah perayaan di Geneva Motor Show 2017 Maret lalu, Ferrari kembali memberikan kejutan bagi para konsumen loyalnya di Indonesia melalui Ferrari LaFerrari Aperta.

Tangerang, Autos.id – Masih dalam rangkaian perayaan Anniversary ke-70 Ferrari di Indonesia, satu dari sederet supercar ikonik asal Italia itu kini mendarat di Tanah Air. Sang ikonik tersebut yakni Ferrari LaFerrari Aperta.

Perkenalan Ferrari LaFerrari Aperta berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (20/4/2017). LaFerrari Aperta merupakan edisi khusus ulang tahun ke-70 Ferrari yang menggunakan basis Ferari LaFerrari.

“Mobil ikonik ini, menggendong mesin 12 silinder khas Ferrari yang dibangun sangat ekslusif dan emosional untuk melukis perjalanan Ferrari sejak pertama kali berdiri pada 20 Maret 1947”

Mobil ikonik ini, menggendong mesin 12 silinder khas Ferrari yang dibangun sangat ekslusif dan emosional untuk melukis perjalanan Ferrari sejak pertama kali berdiri pada 20 Maret 1947. Ferrari LaFerrari Aperta merupakan model spesial terbaru dengan edisi terbatas yang didedikasikan untuk klien Ferrari yang paling loyal.

Ferrari LaFerrari Aperta

Perkenalan Ferrari LaFerrari Aperta di ICE BSD City

Dengan atap terbukanya yang eksotis berpadu keunggulan teknologi, performa dan style high class membuat siapa saja bakal kepincut dengan model ini. Secara spesifikasi supercar ikonik tersebut dilengkapi dengan mesin unit V12 6,626 cc.

Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Ferrari SpA menyatakan kebanggaannya membawa LaFerrari Aperta ke Indonesia untuk merayakan 70 tahun kiprah Ferrari di dunia. “Kami sangat senang, membawa La Ferrari Aperta ke Indonesia untuk merayakan 70 tahun Ferrari. Kita membawanya ke Indonesia karena penggemar supercarnya yang sangat bergairah. Mobil ini menegaskan bahwa Ferrari merupakan brand terkemuka di dunia,” katanya.

Selain kehadiran LaFerrari Aperta, kurang lebih 70 mobil lintas generasi Ferrari juga turut hadir dan memanjakan mata. Seri Ferrari yang terekam Autos.id diantaranya LaFerrari, Enzo, 250 TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 Challenge, 488 GT3.

Ferrari LaFerrari Aperta

Bakal Berlangsung Festival of Speed

Deretan Ferrari ini merupakan bagian dari puncak perayaan 70 tahun Ferrari berkiprah di dunia. Nantinya di kawasan BSD City juga akan diadakan Ferrari Festival of Speed. Tepatnya di Sirkuit temporer sepanjang 3,2 km di wilayah BSD City yang dibangun khusus untuk perayaan monumental ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...