Ferrari

Ferrari LaFerrari Aperta Dilelang untuk Bantu Pendidikan Anak

Ferrari LaFerrari Aperta

Ferrari akan melelang sebuah Ferrari LaFerrari Aperta dalam acara lelang ternama. Keuntungan dari pelelangan ini akan diperuntukan untuk membantu pendidikan anak kurang mampu.

Maranello, Autos.id – Ferrari akan melelang sebuah model sportcar LaFerrari Aperta spesial untuk menyumbangkan keuntungannya untuk program amal “Save the Children”. Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentk sumbangsih Ferrari pada kegiatan kemanusiaan dalam rangka mensyukuri ulang tahunnya yang ke-70.

Pelelangan Ferrari LaFerrari Aperta akan berlangsung Sabtu, 9 September 2017 bertajuk “Leggenda e Passione” yang diselenggarakan oleh RM Sotheby’s. Acara ini akan diadakan di trek Fiorano milik Ferrari, dan diperkirakan menjadi lelang mobil kolektor tunggal yang paling penting dalam sejarah.

“Pelelangan Ferrari LaFerrari Aperta akan berlangsung Sabtu, 9 September 2017 bertajuk “Leggenda e Passione” yang diselenggarakan oleh RM Sotheby’s. Acara ini akan diadakan di trek Fiorano milik Ferrari, dan diperkirakan menjadi lelang mobil kolektor tunggal yang paling penting dalam sejarah”

Ferrari LaFerrari Aperta merupakan model edisi terbatas dari kategori special series yang diluncurkan untuk merayakan 70 tahun didirikannya perusahaan ini.

Ferrari LaFerrari Aperta

Ferrari LaFerrari Aperta program untuk Save the Cildren

Mobil ini istimewa karena didesain untuk klien-klien Ferrari yang paling antusias. LaFerrari Aperta adalah versi open-top dari supercar hybrid terkemuka yaitu LaFerrari, yang mengkombinasikan performa luar biasa dan sensasi unik berkendara dengan atap terbuka.

Untuk lelang ini Ferrari telah mendesain warna khusus yaitu Metallic Rosso Fuoco yang spesial dan menampilkan garis balap ganda Bianco Italia metalik di bagian bonnet dan belakang. Interiornya telah disusun dengan Alcantara hitam dan serat karbon hitam mengkilat dengan sisipan kulit berwarna merah di bagian jok dan dikombinasikan jahitan merah.

Semua keuntungan dari hasil pelelangan Ferrari LaFerrari Aperta akan didonasikan untuk “Save the Children”, program internasional yang fokus di bidang pendidikan. Acara ini hanya boleh dihadiri bagi mereka yang memiliki undangan, dan merupakan bagian dari program tiga hari perayaan meriah di Maranello, yang menjadi puncak dari perayaan Ulang Tahun ke 70 disejumlah negara.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top