Aksesoris

Federal Karyatama Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

Penghargaan HR Asia Award diberikan kepada Federal Karyatama yang menerapkan suasana kerja yang humanis

Jakarta, Autos.id  –  PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019. Penyematan penghargaan ini, merupakan satu indikator keberhasilan PT FKT dalam hal human resource management.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT FKT yang didampingi oleh jajaran manajemen Federal Lubricants di hotel JW Marriot Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, tentunya penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawana kami. Pengembangan sumber daya manusia dan penciptaan suasana dan iklim kerja yang kondusif ternyata mendapat respon yang sangat positif,” ujar Patrick.

Federal Bersama Mobil Lubricants Gelar Mudik Bareng Mekanik dan Konsumen

MOTIVASI UNTUK BERBENAH DIRI

Patrick menambahkan, FKT akan terus berupaya menjadikan perusahaan yang humanis bagi seluruh karyawannya, sekaligus menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbenah diri yang berorientasi pada produktivitas.

“Kami berharap dengan mendapatkan pengharaan ini menjadi motivasi bagi kami semua untuk terus menjadi perusahaan yang baik. Kami berharap seluruh karyawan bisa terus bekerja dengan enjoy sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga bisa menunjang kinerja perusahaan yang lebih baik lagi,” tambah Patrick.

Penilaian penghargaan ini berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS), dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES), yang dijadikan pertimbangan dalam penjurian. Dewan juri adalah tim independent dengan latar belakang berbeda, dari pakar dibidang industri, akademisi, jurnalis dan perwakilan pemerintah.

Hingga saat ini PT Federal Karyatama makin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan pelumas terbaik di Tanah Air sejak diakuisisi bersama ExxonMobil pada pertengahan tahun lalu. Hal ini juga akan memperkuat jaringan distribusi antara keduanya. Selain itu, hal ini dilakukan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi sejumlah aktivitas operasional dalam mendistribusikan dan memperluas jaringan penyebaran produk.

Ini Yang Dilakukan Federal Oil Setelah Akuisisi Dengan ExxonMobil

Sebagaimana diketahui, ExxonMobil sebelumnya telah memiliki entitas perusahaan yang memasarkan pelumas yaitu ExxonMobil Lubricants Indonesia. Kedua entitas ini mulai melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang akan berfokus pada area-area potensial. Meliputi wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera. Proses ini diharapkan berimplikasi pada peningkatan availability.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top