Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Express Group Pilih Toyota Avanza Transmover

Toyota Avanza Transmover

Taksi Express regular akan mulai gunakan Toyota Avanza Transmover untuk armada terbarunya melengkapi Toyota Limo yang sudah digunakan.

Jakarta, Autos.id – Perkembangan transportasi umum Ibu Kota cukup menggiurkan bagi produsen mobil yang bermain di Indonesia. Untuk itu kesempatan ini kerap dimanfaat Agen Pemegang Merek (APM) untuk mendongkrak penjualannya dalam bentuk kontrak dengan sebuah perusahaan transporasi.

Salah satu perusahaan otomotif di dalam negeri yang membina hubungan dengan perusahaan transportasi yakni PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) untuk memenuhi kebutuhan armada taksinya.

“Express Group membutuhkan ratusan unit mobil MPV Toyota ini sebagai armada yang dapat mengakomodir keperluan transportasi konsumennya”

Untuk itu TAM mempersiapkan mobil jenis low Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Toyota Avanza Transmover untuk menjadi bagian armada taksi Express Group yang akan mulai beroperasi tahun ini secara bertahap.

 Toyota Avanza Transmover

Selama ini Express Pakai Toyota Limo

Shafruhan Sinungan, Direktur Express Transindo Utama mengungkapkan Express Group membutuhkan ratusan unit mobil MPV Toyota ini sebagai armada yang dapat mengakomodir keperluan transportasi konsumennya yang membutuhkan mobil dengan kapasitas yang lebih besar.

Langkah yang sama sebelumnya diambil Blue Bird. Namun perusahaan taksi ini menggunakan Low MPV dari Honda yakni Mobilio. Honda Mobilio dijadikan armada taksi Blue Bird yang langsung cukup memberikan pembaharuan bagi dunia taksi Tanah Air yang sebelumnya sangat identik dengan sedan.

Express Group berharap dengan penambahan armada Toyota Avanza Transmover yang lebih luas dapat memperkuat eksistensi taksi ‘berbaju’ putih ini untuk memberi layanan lebih maksimal bagi konsumen khususnya di era persaingan dengan taksi online yang menjamur saat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga