Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Eurokars Group Satukan Brand Premiun dalam Satu Atap

Eurokars Group

Eurokars Group menyatukan berbagai brand premium otomotif Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati, dan produk 3M Automotive dalam satu gedung.

Jakarta, Autos.id – Eurokars Group terus menancapkan kukunya di industri otomotif Tanah Air dengan membangun gedung Porsche Centre Jakarta (PCJ). Meski menggunakan nama Porsche, gedung 6 lantai ini dihuni oleh beberapa brand mewah.

Brand-brand tersebut antara lain Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati, dan produk 3M Automotive. Sebagai pemilik penyalur brand otomotif premium Eurokars berkomitmen unruk memperkuat brand imagenya di Indonesia.

“Kantor pusat ini menjadi Kantor pusat satu atap yang mewadahi semua brand yang dipegang Eurokars Group baik untuk Service center maupun kantor pusat”

Karsono Kwee, Executive Chairman Eurolars Group mengungkapkan Grand Opening kantor pusat dan Porsche Center Jakarta menjadi tonggak sejarah untuk mewuhjudkan fondasi yang kuat di Indonesia. “Investasi substansial Eurokars Group mencerminkan komitmen teguh Eurokars dalam perkembangan dinamika otomotif di Indonesia,” kata Kwee di Jakarta.

Eurokars Group

Logo Eurokars Group

Fasilitas yang baru diperbarui menjadi sebuah gedung ekslusif ini sebagai respresentasi Group yang ingin memberikan pelayanan terbaik pada semua konsumen mobil premium di Indonesia. Kantor pusat ini menjadi Kantor pusat satu atap yang mewadahi semua brand yang dipegang Eurokars Group baik untuk Service center maupun kantor pusat. Namun BMW dan Maserati akan tetap melanjutkan operasionalnya ditempat mereka berada sekarang.

Grand Opening fasilitas baru ini menjadi langkah maju Eurokars setelah Ground-Breaking Ceremony kantor pusat baru Eurokars Group Corporate di Kung Chong Road di Singapura pertengahan Mei lalu. Bnagunan mewah Porsche Centre Jakarta di Jl Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah dengan lahan seluas 4.088 m2 dengan total luas bangunan 14,869 mm akan menjadi langkah maju Eurokars untuk menguatkan posisinya di Indonesia.

Porsche Centre Jakarta

Porsche Center Jakarta

“Eurokars Group akan terus melancarkan investasi untuk membangun infrastruktur bermutu tinggu dan inovasi terbaru agar dapat menggenjot pertumbuhan baik di organisasi maupun industri yang akan menguatkan distribusi yang kokoh baik untuk informasi maupun produk premium yang ditangani,” tukas Kwee.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Eurokars Group terus memberikan komitennya memajukan layanan bagi konsumen Mazda di Tanah Air. Untuk itu, mereka kembali bangun showroom dan kantor Pusat baru Jakarta,...

Modifikasi

Porsche Exclusive Flagship merupakan sebuah layanan ekslusif dari Porsche Jakarta untuk konsumen yang berniat melakukan personalisasi kendaraannya. Jakarta, Autos.id – Dalam Markas baru Porsche...

Berita Otomotif

Porsche Center Jakarta akan menjadi pusat kegiatan Porsche di Indonesia termasuk divisi khusus bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition. Jakarta, Autos.id – PT Eurokars...

Berita Otomotif

Selama pameran IIMS 2017 Eurokars Indonesia menawarkan paket kemudahan kepemilikan mobil Mazda dengan menggandeng beberapa lembaga pembiayaan. Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia...