Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Disneyland ala IIMS 2017 Tawarkan Kegembiraan Penuh Kesan

IIMS 2017

IIMS 2017 akan menjadi ajang kegembiraan bagi seluruh keluarga, tema Carnival yang mirip themepark ala Disneyland pun dibangun khusus untuk IIMS tahun ini.

Jakarta, Autos.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berdurasi 11 hari akan menyajikan beberapa program menarik ala karnaval Disneyland yang berkesan bagi pengunjung.

Berlangsung 27 April-7 Mei, IIMS 2017 tak hanya menampilkan produk baru otomotif. Tetapi juga, menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif, sehingga menyedot perhatian pecinta otomotif Tanah Air.

“Kami ingin menjadikan mereka yang berkunjung ke IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat themepark seperti Disneyland atau sejenisnya”

Karena itu, jika IIMS 2016 sanggup menarik 454.178 pengunjung dan mencatatkan transaksi hingga Rp 3,064 Trilyun, yang termasuk penjualan 11.275 unit kendaraan bermotor sepanjang pameran berlangsung, maka tahun ini ditargetkan lebih tinggi.

IIMS 2017

Ditargetkan Lebih Tinggi dari Tahun Lalu

“Kami ingin menjadikan mereka yang berkunjung ke IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat themepark seperti Disneyland atau sejenisnya, namun tentu saja kental dalam nuansa otomotif,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

Dengan tiket masuk Rp 40.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 60.000 (Jumat-Minggu), nantinya di area JIEXPO, terdapat sebuah koridor dengan tema ‘Old Town’ yang ada tepat setelah pintu masuk utama IIMS 2017. Koridor besar ini akan menjadi pusat kemeriahan “Carnival” yang memungkinkan parade mobil dilakukan di sana.

IIMS 2017

Akan Ada Keceriaan Ala Carnival

Event ini akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m2 yang nyaris menggunakan seluruh area JIExpo, dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area. Beberapa acara sudah dipastikan bakal menghibur pengunjung IIMS 2017. Diantaranya kompetisi gymkhana dan kejurnas drifting, NgumBar (Ngumpul Bareng) Retro Klasik, Extreme Modification Show, Parade Test Drive dan Test Ride, serta kontes audio dari empat asosiasi berbeda yaitu IASCA, CAN, EMMA dan MECA.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Perhelatan IIMS 2022 sedianya digelar 17-27 Februari, ada kemungkinan diundur bila terjadi peningkatan Covid-19 varian Omicron. Jakarta, Autos.id  –  PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara...

Berita Otomotif

Diberlakukannya PPKM berbasis mikro membuat jadwal IIMS Hybrid kembali di undur Jakarta, Autos.id  – Menanggapi Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun...

Berita Otomotif

Belum pulihnya kondisi Indonesia akibat pandemi Covid-19, membuat Dyandra Promosindo membatalkan pelaksanaan IIMS 2020 Jakarta, Autos.id  –  Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Meskipun tidak disebutkan jumlah target awal, namun pihak BMW Indonesia menyatakan hasil ini cukup menggembirakan karena lampaui target...