DFSK

DFSK Sulap Varian Super Cab Menjadi Ambulans

Melihat kondisi Covid-19 yang tidak kunjung usai, membuat DFSK inisiatif menghadirkan Super Cab Ambulance

Jakarta, Autos.id  –  Melihat kondisi Pandemik Covid-19 yang sudah berjalan selama tiga bulan terakhir di Indonesia, DFSK membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru untuk DFSK Super Cab dalam bentuk Ambulans. DFSK Super Cab ini sudah terbukti unggul, tangguh, dan efisien.

Penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia membuat kebutuhan kendaraan ambulans meningkat untuk melayani pasien penderita Covid-19 dan berbagai kebutuhan medis lainnya dalam melayani masyarakat.  

DFSK SUper cab yang disulap menjadi Ambulans

“Kami sebagai produsen kendaraan yang selalu berinovasi dengan berorientasi melayani konsumen coba hadirkan ambulans dengan rancang bangun yang sudah teruji dari DFSK Super Cab dan fasilitas kesehatan yang sesuai dengan standar fasilitas ambulans,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di Jakarta, baru-baru ini.

Rancang bangun ambulans ini menggunakan basis DFSK Super Cab 1.3T Diesel dan 1.5L Gasoline. Konsumen dapat memilih untuk penggunaan mesin diesel 1.300 cc Turbocharged dengan tenaga 75 PS dan torsi 190 NM yang handal untuk jalanan berbukit, atau mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 PS dan torsi 140 NM yang sangat cocok untuk kontur jalanan urban serta perkotaan.

Bekerjasama dengan Karoseri Ambulans Terkemuka

Khusus untuk pengerjaan DFSK Super Cab Ambulans ini, DFSK menggandeng karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API) yang memiliki spesialisasi pembuatan ambulans sejak 2011. API menunjukan kemampuannya sebagai karoseri spesialis untuk ambulans mulai dari desain, produksi, hingga perlengkapan yang ada di dalam kendaraan.

DFSK Super Cab Ambulans dilengkapi dengan stretcher isolator yang aman bagi pasien dan tenaga medis yang bertugas.

DFSK Super Cab Ambulans menawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari para tenaga medis. Baik fitur-fitur yang ada di eksterior dan interior sudah lengkap dengan beragam fitur yang semuanya dirancang sesuai dengan standar sebuah kendaraan ambulans.

Sisi eksterior DFSK Super Cab Ambulans dilengkapi dengan LED light bar oval dan didukung sirene multi suara lengkap dengan mic, lampu sorot belakang model spot light, stiker bertuliskan ambulance, plat stainless steel pelindung bumper belakang, sampai dengan kaca film 60-80% untuk memberikan privasi pasien yang ada di dalam.

DFSK Super Cab Ambulans dilengkapi dengan ranjang pasien yang juga dilengkapi dengan rel

DFSK Super Cab Ambulans dilengkapi dengan ranjang pasien yang juga dilengkapi dengan rel untuk mempermudah mengeluarkan/memasukan ranjang pasien ke mobil, lampu periksa, tempat duduk perawat dengan box peralatan, gantungan infus model geser, oksigen BSS system, hingga sekat pemisah antara kabin pengemudi dengan kabin pasien.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pasien Covid-19, DFSK Super Cab Ambulans dilengkapi dengan stretcher isolator yang aman bagi pasien dan tenaga medis yang bertugas.

Tidak cuma sampai di situ saja, DFSK juga sudah mempersiapkan garansi untuk menjaga kualitas kendaraan DFSK Super Cab Ambulans agar tetap bisa beroperasi prima. Setiap pembelian DFSK Super Cab Ambulans, mobil ini akan mendapatkan garansi peralatan yang ada di dalamnya selama satu tahun, dan garansi kendaraannya selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu).

Tampilan belakang DFSK Super Cab Ambulans

“DFSK Super Cab Ambulans ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Kami berharap inovasi dari DFSK ini bisa membantu para tenaga medis yang sedang berjuang keras di tengah Pandemik Covid-19 dan membantu para pasien yang membutuhkan pertolongan,” pungkas Franz Wang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top