Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Siapkan Sejumlah Kendaraan Baru di Tahun 2020

Jakarta, Autos.id   Sejak kehadirannya sekitar beberapa tahun lalu, PT SOkonindo Automobile selaku distributor DFSK terus berkomitmen untuk menghadirkan mobil-mobil baru. Setelah di tahun 2019 DFSK menghadirkan Glory 580 dan Glory 560, kini di 2020 setidaknya akan menghadirkan sejumlah model kendaraan baru yang akan mengisi segmen kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

Kendaraan yang akan dihadirkan ini akan sangat cocok karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan kepada konsumen di Tanah Air berupa kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bila melihat animo penerimaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK 2019, maka kami sangat terpacu untuk menghadirkan inovasi kendaraan lainnya dengan empat kendaraan baru di 2020,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Di segmen kendaraan penumpang, DFSK sudah mempersiapkan sejumlah model SUV yang siap diperkenalkan pada 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan yang pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di Tanah Air.

Khususnya di segmen kendaraan komersial, saat ini baru diisi oleh kendaraan komersial ringan pikap DFSK Super Cab yang sukses menarik perhatian para pengusaha Indonesia. “DFSK pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia,” imbuh Alex.

Sementara itu, program Year End Sale yang masih akan berlaku hingga akhir Desember mendatang, DFSK masih menyisakan satu unit Grand Prize DFSK Glory 580. Konsumen bisa mendapatkan undian Grand Prize DFSK Glory 580 dengan cara melakukan pembelian kendaraan DFSK, berlaku untuk seluruh pembelian berbagai jenis kendaraan DFSK selama periode 1-28 Desember 2019.

Setelah itu, secara otomatis nama konsumen akan diundi untuk berkesempatan mendapatkan sebuah sport utility vehicle (SUV) secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku). Pengundian program Grand Prize ini akan dilakukan pada awal Januari 2020.

Selama pembelian kendaraan DFSK di bulan Desember 2019, konsumen akan mendapatkan sejumlah keringanan pembiayaan berupa cashback spesial, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan untuk pembelian DFSK Glory 560. Kemudian tersedia juga bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 juta, serta DP 0% untuk setiap pembelian DFSK Glory 580.

Bahkan selama akhir tahun, DFSK Super Cab yang sudah teruji kuat ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari.

“Year End Sale bisa menjadi solusi dan mempermudah para konsumen kami yang inginkan kendaraan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari. Bagi kami, sebuah kendaraan yang fungsional, stylish, dan handal harus didukung dengan keterjangkauan daya beli konsumen agar bisa dinikmati oleh banyak konsumen kami di seluruh Tanah Air,” pungkas Alex.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta...

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

error: Content is protected !!