Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Ramaikan Pasar Otomotif di Pulau Dewata

DFSK Glory 580 di Bali

Last updated on 22 Januari, 2019

Brand mobil asal Tiongkok, yakni DFSK, sudah mulai memperlihatkan usahanya untuk membuat bisnisnya di Indonesia makin berkembang di tahun ini. Beberapa waktu lalu, DFSK baru saja memperkenalkan Glory 580 di Bali. Ya, sekarang DFSK sudah resmi meramaikan pasar otomotif di Pulau Dewata.

Autos.id – DFSK meyakini bahwa Pulau Bali merupakan salah satu pasar yang penting bagi Glory 580. Mengingat Pulau Dewata merupakan salah satu ikon wisata dunia, dan tentunya banyak masyarakat setempat atau wisatawan yang membutuhkan kendaraan yang stylish, namun tetap fungsional untuk digunakan sembari menikmati indahnya alam Bali.

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, tidak ketinggalan mencoba DFSK Glory 580 bersama dengan jajaran manajemen dan dealer DFSK Bali. Dia mengakui bahwa SUV rakitan Cikande, Serang, Banten, ini memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

“Kesan dari saya yang biasa bermain otomotif, kesannya bagus sekali, harganya terjangkau, dan saya senang komponen yang digunakan banyak menggunakan produk-produk Indonesia, atau tepatnya 60% dibuat di Indonesia. Kemudian untuk mesinnya, meski hanya 1.500 cc, tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo,” ucap Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, yang dikutip dari pers rilis.

Wakil Gubernur Bali ikut mencoba DFSK Glory 580

Sama seperti di daerah lainnya, DFSK Glory 580 yang diperkenalkan pada customer di Bali juga hadir dalam empat varian, yakni 1.8 L Comfort 5 M/T (Rp 265 juta), 1.5 L Turbo Comfort CVT (Rp 297,4 juta), 1.5 L Turbo Luxury 6 M/T (Rp 310 juta), dan 1.5 L Turbo Luxury CVT (Rp 323,5 juta). Semua harga tersebut adalah on the road untuk wilayah Bali.

“Pariwisata merupakan sektor utama penggerak ekonomi di Bali, dan tentunya diperlukan kendaraan berkualitas untuk bisa menunjang segala aktivitas pariwisata di Pulau Dewata. Kami yakin dengan sejumlah fitur canggih dan modern yang ditawarkan, kualitas produk yang mumpuni, serta desain nan stylish, DFSK Glory 580 bisa menjadi pilihan masyarakat Bali dan juga para wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Dewata,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, yang juga dikutip dari siaran pers.

Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Bali, PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan Dealer DFSK. Dealer DFSK Bali siap memberikan kemudahan untuk kepemilikan kendaraan, menyediakan pengalaman layanan purna jual, hingga ketersediaan suku cadang original yang berkualitas.

Jajaran manajemen dealer DFSK Bali juga ikut menemani Wakil Gubernur Bali saat mencoba Glory 580

“DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan bagi semua pihak,” papar Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, dalam pers rilis.

Dealer DFSK Bali berlokasi di salah satu jantung Bali, yakni di Jalan Imam Bonjol, No. 126, Kota Denpasar, dengan luas bangunan 400 m2. Demi memberikan pelayanan terbai, fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK.

Bangunan setinggi tiga lantai ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, dua stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2, serta didukung oleh karyawan dan teknisi yang terampil dengan sertifikasi standar pelayanan DFSK.

Momen peresmian dealer DFSK Bali

“Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali. Untuk itu, kami mulai beroperasi pada Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual dan penjualan suku cadang.” tambah Mulyadi.

Tidak hanya ruang pamer, dealer DFSK Bali juga melayani pelayanan purna jual yang dapat menampung sebanyak 50 unit untuk perawatan berkala. Pelayanan purna jual pun sudah difasilitasi dengan DFSK Intelligent Scanner (DSCAN), yakni sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK, yang dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem, dll).

Untuk ke depannya, PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang akan mengembangkan jaringan diler di kawasan Bali meliputi kota Denpasar, dan di daerah lainnya guna menjangkau lebih luas konsumen di area Bali. Kemudian DFSK juga sudah mempersiapkan varian baru DFSK yang akan menarik menambah pilihan kepada konsumen

Baca juga: DFSK Donasikan Super Cab Untuk Bantu Korban Tsunami Selat Sunda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Seres

Jakarta, Autos.id  –  PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui brand SERES akan menampilkan SUV Concept AITO M9 untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show...

DFSK

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta...

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

error: Content is protected !!