DFSK

DFSK Perluas Jaringannya ke Tasikmalaya

Dealer DFSK Tasikmalaya Hadirkan Beragam Kendaraan dan Fasilitas Lengkap

Tasikmalaya, Autos.id  –   DFSK terus berkomitmen untuk melayani konsumennya di berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air, dari Sabang sampai Merauke, dengan memperluas cakupan jangkauannya melalui dealer-dealer resmi. Kini warga Tasikmalaya dan sekitarnya sudah bisa merasakan kendaraan-kendaraan berkualitas dan layanan yang prima melalui dealer DFSK Tasikmalaya.

Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S  ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK. Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini  memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, dalam keterangan resminya.

Dealer DFSK Tasikmalaya Dilengkapi Fasilitas Berstandar 3S

Dealer DFSK Tasikmalaya beroperasi di bawah PT Siloam Motor di atas lahan seluas 800 meter persegi yang berlokasi di di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap memberikan pelayanan mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB setiap harinya.

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (sales, service, spare part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Dealer DFSK Tasikmalaya siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

Memberikan layanan purna jual didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

PT Siloam Motor kedepannya juga akan melakukan pengembangan outlet hingga ke Garut, Cianjur, Sukabumi dan Cibubur. DFSK mengalami perkembangan yang menjanjikan kedepannya, hal ini yang membuat PT Siloam Motor percaya akan kerjasama yang memiliki prospek baik  dengan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia.

Penawaran Istimewa Selama Grand Opening

Untuk memudahkan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK, selama perhelatan Grand Opening PT Siloam Motor bekerjasama dengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance dengan memberikan program spesial selama periode Agustus-September 2019.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK, mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top