Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Perkenalkan Mobil Listrik Mini EV Di Ajang PEVS 2022

DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor ternama memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Autos.id  –  Kendaraan listrik, bagi DFSK, merupakan sebuah keniscayaan di mana teknologi ini akan menjadi sarana mobilitas di masa depan dan diusung secara global di seluruh negara. Hal ini yang kemudian membuat DFSK harus ikut serta dalam perkembangan elektrifikasi global dengan menghadirkan berbagai macam kendaraan listrik yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi mobilitas masyarakat di berbagai aktivitas sehari-hari.

Perusahaan otomotif terkemuka dari Tiongkok ini mengapresiasi serta menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama di Indonesia.

Nilai dan semangat yang dijunjung oleh PEVS 2022 jelas sejalan dengan semangat DFSK dalam memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai berbagai teknologi kendaraan listrik, dan menjadi bagian dari usaha mengakselerasi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Dalam PEVS 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta mulai Jumat (22-31 Juli) PT Sokonindo Automobile (DFSK) memperkenalkan mobil listrik mereka, Mini EV. Mini EV diperkenalkan di Indonesia sebagai bentuk komitmen DFSK dalam mengembangkan elektrifikasi kendaraan di Tanah Air.

 

DFSK Mini EV adalah kendaraan listrik compact. Sangat lincah, memiliki mobilitas tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya sehingga cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat.

DFSK sangat bangga memperkenalkan Mini EV, sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas tinggi, serta cocok mengarungi lalu lintas di perkotaan yang padat dan berkarakter stop and go.

Namun, kehadiran DFSK Mini EV ini masih dalam tahap pengenalan, dan belum dijual untuk pasar Indonesia. Terlebih lagi, Mini EV saat ini masih dilakukan riset untuk kebutuhan di Indonesia. Walau demikian, DFSK tak menutup kemungkinan jika nantinya mobil listrik ini dijual di Indonesia kalau kebutuhannya sesuai dengan keinginan konsumen.

Terlebih lagi DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Dan sudah lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Baik DFSK Mini EV dan Wuling Air EV bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang memang mencari mobil listrik berukuran kecil dengan harga terjangkau....

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...