DFSK

DFSK Kembali Memulai Operasional Bisnisnya

Menghadapi New Normal DFSK Menerapkan Protokol Baru dalam Menjalankan Bisnisnya

Jakarta, Autos.id  –  Di masa new normal ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya. Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

 

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Hingga sampai saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisien di sektor-sektor vital. Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal dan menunjukan komitmen menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di Tanah Air.

Dealer DFSK Kembali Memberikan Pelayanan di Showroom

Memasuki pertengahan Juni tahun 2020, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak 90% outletnya sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer.

Seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan di cek kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel, mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama (seperti kursi, meja, hingga kendaraan display), dan melakukan jaga jarak.

Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

Selain itu para dealer DFSK di beberapa daerah sudah mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi. Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis. Dimana para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top