DFSK

DFSK Glory i-Auto Tampil di GIIAS Makassar 2019

Makassar, Autos.id  –  DFSK sebagai salah satu pemain otomotif nasional mengambil langkah strategis untuk memperkuat pasar di area Makassar dengan memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar 2019. Makassar merupakan kota dengan target perluasan jaringan dealer di pulau Sulawesi dan wilayah Indonesia Bagian Timur.

Ibu kota Sulawesi Selatan ini merupakan kota empat yang memiliki kontribusi 15% terhadap penjualan nasional DFSK. Hal ini karena Makassar adalah salah satu lokasi strategis dan menjadi kiblat otomotif untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

DFSK Glory i-Auto akan dipamerkan selama lima hari, 11-15 September 2019, di Celebes Convention Center (CCC) di Makassar Sulawesi Selatan di booth DFSK.

“Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto. Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, Glory i-Auto mendapat sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen mereka sangat menunggu kehadirannya,” ungkap  Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di GIIAS Makassar 2019 baru-baru ini.

DFSK hadir di GIIAS Makassar 2019 di booth F dengan luas 160 meter persegi. Selain memperkenalkan DFSK Glory i-Auto, selama pameran berlangsung DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan.

DFSK juga menghadirkan seluruh kendaraan yang diniagakan dan menawarkan program penjualan Specta Promo yang hanya berlangsung selama GIIAS Makassar 2019. Nantinya konsumen akan mendapatkan kemudahan pembelian berupa cashback puluhan juta rupiah dan hadiah langsung berupa smartphone untuk pembelian DFSK Glory 580. Sedangkan untuk DFSK Glory 560 akan ditawarkan dengan cashback menarik dan hadiah langsung berupa smartphone.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki Super Cab sebuah pick up tangguh, selama perhelatan GIIAS Makassar 2019 raih kesempatan cashback puluhan juta rupiah dan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilometer.

Tidak hanya itu saja, konsumen yang beruntung bisa mendapatkan juga undian dengan hadiah TV 32 inci, smartphone, voucher belanja, dan beragam barang lainnya dengan nilai puluhan juta rupiah. Semua ini bisa didapatkan khusus selama pembelian kendaraan-kendaran DFSK di GIIAS Makassar 2019.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top