DFSK

DFSK Glory 560 Resmi Ditawarkan Mulai Dari Rp 189 Juta

DFSK Glory 560 yang telah diluncurkan sebelumnya, resmi mengumumkan harga untuk kendaraan SUV terbaru tersebut

Jakarta, Autos.id  –   Di ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium. Glory 560 tersedia  dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta.

Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya.

Dengan segala keunggulan yang ada Glory 560 telah melewati Serangkaian uji medan untuk mengukuhkan kualitasnya. Glory 560 telah lulus uji batas khusus mulai dari daratan rendah ke Dataran Tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter. Kemudian ke Kamp Everest di ketinggian 5.200 meter.

Selanjutnya dari daratan China ke Indonesia mulai zona Alpine ke hutan hujan tropis melewati pesisir pantai hingga ke pegunungan. Glory 560 telah melewati lebih dari 29 gunung dengan ketinggian 2.200 meter. Menaklukan medan dengan kondisi jalan yang sulit dan kompleks. Dengan jarak tempuh total melebihi 150.000 km dan tanpa kerusakan dalam seluruh proses, sepenuhnya mencerminkan keandalan produk ini.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir serta tangguh di segala medana,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Di Negara asalnya China, pasar otomotif terbesar di dunia, sejak diluncurkan lebih dari 1 tahun pada November 2017, Glory 560 sudah terjual lebih dari 100.000 unit. Tak hanya itu, semenjak peluncurannya tersebut Glory 560 telah meraih berbagai penghargaan mulai dari  “The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, “The Best SUV in 2017 ” dari China Youth Daily, “The Best Customer Car in 2017” dari Particle News.

Baru Tampil Perdana, DFSK Targetkan Glory 560 12 Ribu per Tahun

Glory 560 sendiri memiliki basis pabrik di Cikande, Serang – Indonesia yang menggunakan konsep industri 4.0, memiliki empat proses utama canggih seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan dan perakitan. Dengan proses manufaktur kelas satu dan standar kontrol kualitas yang ketat, memastikan kualitas setiap produknya dan siap untuk industri otomotif Indonesia bahkan untuk pasar yang lebih luas.

Sebagai pelopor garansi terbaik dan terpanjang di pasar Indonesia yaitu 7 tahun/150.000 kilometer, DFSK selalu memberikan layanan yang paling aman dan dapat diandalkan oleh konsumen. Jaminan kualitas produk tentunya akan semakin berarti dengan kepastian ketersedian suku cadang. Terjaminnya pasokan suku cadang di Indonesia, tak lain dikarenakan DFSK memiliki pabrik suku cadang yang besar di Cikande, Serang.

DFSK memastikan kepada konsumen untuk mendapatkan pelayanan tercepat dalam memenuhi kebutuhan suku cadang bagi konsumen Indonesia. Seluruh dealer DFSK yang berkonsep 3S (Sales, Service & Sparepart) akan menyediakan layanan purna jual yang dapat diandalkan konsumen sesuai dengan misi nya “Cepat, Profesional dan Hemat”.

Setelah peluncuran pada acara di Telkomsel IIMS 2019 kali ini, para dealer di wilayah Jakarta sudah dapat mulai menerima pemesanan. Dalam 1-2 bulan ke depan, DFSK akan mengadakan peluncuran di kota-kota besar di Indonesia yang merupakan pasar utama agar lebih banyak konsumen merasakan gairah dan pesona Glory 560.

Adapun Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:

  • 5L Turbo 6M/T B-type 189 Juta
  • 5L Turbo 6M/T C-type 219 Juta
  • 5L Turbo 6M/T L-type 229 Juta
  • 5L Turbo CVT L-type 239 Juta
  • 8L CVT L-type      239 Juta

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top