Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Gelora Sukses Pikat Pengunjung GIICOMVEC 2020

Last updated on 13 Maret, 2020

Keunggulan serta teknologi DFSK Gelora sukses menarik minat konsumen.

Jakarta, Autos.id  –  DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan mobil listrik DFSK Gelora yang menjadi kendaraan komersial terbarunya dengan sejumlah keunggulan, desain, dan teknologi. Semua nilai unik yang dimiliki oleh DFSK Gelora sukses membuat menarik perhatian dan minat pengunjung Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Salah satu konsumen setia DFSK, Herman, mengakui salah satu alasan untuk berkunjung ke pameran khusus truk dan bus ini untuk mencari kendaraan operasional perusahaannya.

Dari sekian banyak kendaraan minibus yang ditawarkan di pameran, Herman mengakui sangat tertarik dengan DFSK Gelora.

“Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora,” ungkap Herman.

Selain muat banyak penumpang, Herman juga mengakui desain yang ditawarkan DFSK Gelora berbeda dengan minibus lainnya serta bagus. Kemudian penggunaan sliding door sebagai pintu masuk/keluar membuat bodi DFSK Gelora cukup besar dan sangat cocok untuk disematkan branding usahanya yang bergerak di bidang pendidikan. Bahkan dia mengacungi jempol akan langkah DFSK untuk memperkenalkan varian bertenaga listrik yang diakuinya sangat luar biasa dan menjadi langkah yang berani sebagai salah satu lini kendaraan yang ditawarkan.

Faktor garansi yang ditawarkan oleh DFSK Gelora juga menjadi pertimbangan rasa aman dan nyamannya memiliki kendaraan. Garansi 3 tahun / 120.000 kilometer yang ditawarkan akan melindungi banyak hal sehingga memberikan rasa tentram memiliki DFSK Gelora sebagai andalan operasional usahanya.

“Sebelumnya saya sudah menggunakan DFSK Glory 560, dan menurut saya DFSK ini value for money. Harapan saya mudah-mudahan minibus Gelora sama kualitasnya, karena saya belum test drive Gelora, tetapi saya pikir tidak akan jauh berbeda dengan DFSK Glory 560,” pungkas Herman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...