Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Buka Dealer Pertama di Lombok

Kendaraan-kendaraan DFSK menjadi pilihan baru masyarakat Nusa Tenggara Barat

Lombok, Autos.id  –  DFSK senantiasa melayani dengan sepenuh hati seluruh konsumen di Indonesia melalui pilihan kendaraan yang beragam, berkualitas, modern, canggih, serta terjangkau. Kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berada di Pulau Lombok. Kehadiran kendaraan-kendaraan dari DFSK, baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang, secara tidak langsung membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal terbukti dengan penerimaan DFSK yang baik oleh konsumen di NTB dari waktu ke waktu, khususnya kendaraan komersial yang memang bertujuan menggerakan perekonomian.

“Kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas. Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resmi.

DFSK hadir di tengah-tengah masyarakat NTB melalui dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Jaringan resmi ini siap melayani konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-AUTO hingga kendaraan komersial melalui DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Bahkan kendaraan komersial DFSK, DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB. DFSK Super Cab secara perlahan kini menjadi pilihan bagi para pengusaha di NTB yang membutuhkan kendaraan komersial ringan pikap untuk membantu mobilitas hasil perkebunan/pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat NTB.

“Konsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur, dan harga yang terjangkau. Nilai-nilai ini sangat sesuai dengan keunggulan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut yang lebih banyak, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau bagi konsumen,” tambah Achmad Rofiqi.

Daftar Harga OTR Kendaraan DFSK di Lombok

  • DFSK Glory 560: mulai dari Rp218.000.000
  • DFSK Glory i-AUTO: Rp363.000.000
  • DFSK Super Cab: mulai dari Rp162.000.000
  • DFSK Gelora Blind Van MT Bensin: Rp202.000.000

Kepemilikan kendaraan DFSK juga semakin terjangkau dan mudah melalui program Promo Ceria yang berlangsung hingga akhir Agustus 2021. Promo Ceria yang ditawarkan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia, termasuk di NTB, untuk memiliki kendaraan-kendaraan DFSK. Promo Ceria sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560. Kedua kendaraan ini juga semakin ramah di kantong konsumen karena DFSK sudah menyediakan subsidi PPnBM hingga 100 persen.

Khusus untuk setiap pembelian di Dealer DFSK Lombok, terdapat penawaran spesial khusus mulai dari down payment (DP) ringan mulai dari Rp13 jutaan, servis gratis 2 tahun / 50.000 kilometer, dan bonus kaca film serta talang air (syarat & ketentuan berlaku.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...