Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dengan Nakhoda Baru, MMKSI Siapkan Strategi Hadapi Pasar Otomotif 2023

Naoya Nakamura (kiri) dan Atsushi Kurita (kanan)

MMKS juga optimis menghadapi tantangan Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2023

Jakarta, Autos.id  –  Atsushi Kurita penerus Naoya Nakamura, sebagai Presiden Direktur PT MMKSI mulai tanggal 1 April 2023 akan melanjutkan kepemimpinan Naoya dan langsung memulai strateginya untuk mengembangkan bisnis MMKSI dan brand Mitsubishi Motors di Indonesia ke depannya.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan, upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan capaian penjualan positif. “Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023,” imbuhnya.

“Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal. Saya mohon dukungan Anda lebih lanjut, dan saya sangat terbuka untuk berdiskusi dan mendengar pendapat Anda untuk kemajuan MMKSI di masa selanjutnya,” lanjut Kurita.

Seperti yang sudah diketahui, Naoya Nakamura telah memiliki andil penting di MMKSI selama hampir lima tahun sejak 2018 dalam memberikan kontribusi yang sangat baik bagi bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Beliau telah membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemik Covid-19 yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

Atsushi Kurita (Ketiga dari kiri) bersama manajemen MMKSI

Ia bahkan mampu menorehkan rekor angka penjualan terbesar untuk Mitsubishi Motors (MMC) sepanjang sejarahnya di Indonesia, yaitu pada tahun 2021 lalu dengan pencapaian 104.407 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global, yang sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di tahun 2022. Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen”, ungkap Naoya Nakamura usai serah terima jabatan kepada Atsushi Kurita.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Mobil baru ini rencananya akan diluncurkan di GIIAS 2023 Jakarta, Autos.id  – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya akan disebut Mitsubishi Motors) akan memperkenalkan model The...

Komunitas

Last updated on 30 Mei, 2023 Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi mengadakan...

Mitsubishi

Last updated on 6 Mei, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Mei 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuguhkan berbagai program...

Mitsubishi

MMKSI Dampingi Pelanggan Merayakan Hari Raya Dengan Posko Siaga Lebaran dan Program Kilau Lebaran Jakarta, Autos.id – Memasuki periode libur hari raya Idul Fitri...