Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu URBAN FEST Berikan Spirit Milenial

Para Milenial Berkumpul dan Seru-seruan Bareng di Daihatsu Urban Fest Yogyakarta

Yogyakarta, Autos.id –  Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia lewat program bertajuk Daihatsu URBAN FEST. Acara ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. URBAN FEST berlangsung meriah dan seru dalam menemani weekend milenial selama tiga hari, pada 30 Agustus-1 September 2019 di Jogja City Mall, Jogjakarta.

Daihatsu URBAN FEST memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini.

Pada kompetisi ini, pemain bertarung secara grup dan berlangsung sangat seru. Para pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember, dan tentunya dengan hadiah yang menarik, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat muda Daihatsu. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu juga hadir dengan berbagai hiburan menarik nan hype, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, dengan beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Tahun 2019, Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota. Setelah Yogyakarta, acara ini juga akan berkunjung dan menemani weekend para milenial di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 September), Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Dessember).

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daihatsu

Last updated on 4 Maret, 2025 Karawang, Autos.id – Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkontribusi pada industri...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Memasuki awal tahun, kita kembali pada rutinitas harian setelah melewati periode liburan. Banyak juga dari masyarakat yang menggunakan satu mobil yang...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Sepanjang tahun 2024, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 889 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di Indonesia membukukan raihan penjualan ritel dengan...

Daihatsu

Purwakarta,- Autos.id  –  Momen liburan selalu menjadi waktu menyenangkan dan ditunggu, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan dengan mobil pribadi untuk berwisata atau pulang...