Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Ramaikan IIMS 2017

Daihatsu Dress-up Challenge

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah memasuki kota keempat yakni Jakarta, yang diselenggarakan bersamaan dengan event IIMS 2017.

Jakarta, Autos.id – Rangkaian perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, merasuki semua event yang bersentuhan dengan Otomotif. Termasuk ajang Daihatsu Dress-up Challenge yang kini merambah ke pameran Indonesia International Motor HSow (IIMS) 2017.

Event kerjasama PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan Hot Import Nights (HIN), tahun ini akan berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Jika sebelumnya hanya berlaku untuk modifikasi Daihatsu Sirion, maka tahun ini berlaku bagi semua model mobil Daihatsu.

“Event Daihatsu Dress-up Challenge ini akan menargetkan 300 peserta dari 19 kota. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta”

Penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge akan berlangsung di 19 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta (IIMS), Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta (Grand Final).

Daihatsu Dress-up Challenge

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge di IIMS 2017

Event Daihatsu Dress-up Challenge ini akan menargetkan 300 peserta dari 19 kota. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 19 kota penyelenggara.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan even ini sebagai sebuah bentuk apresiasi bagi seluruh konsumen Daihatsu di Indonesia, sekalgus menunjukan kelebihan seluruh line up Daihatsu yang bisa di modifikasi sesuai dengan keinginan konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” ujarnya.

Daihatsu Dress-up Challenge

Akan Digelar di 19 Kota

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video. Pada setiap penyelenggaraan kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu ini selalu berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Seperti juga di IIMS 2017 yang berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April – 7 Mei 2017.

Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang ini juga menyediakan unit test drive. Bagi pemilik Daihatsu dikota lainnya yang belum dikunjungi dapat mempersiapkan mobilnya untuk terlibat dalam kompetisi ini tanpa dipungut biaya apapun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Modifikasi

IAM 2018 akan menjadi kontes modifikasi nasional garapan HIN Promosindo yang akan digelar di 17 kota di Indonesia dengan menggaet ribuan peserta. Jakarta, Autos.id...

Modifikasi

BlackAuto Battle yang merupakan kontes modifikasi mobil yang selalu digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, kini menjadi barometer car tuning di dalam negeri....

Modifikasi

Final BlackAuto Battle 2017 mengkukuhkan modifikasi Toyota Yaris bertema “Mr Pitbull” karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam sebagai peraih gelar The Master. Bandung, Autos.id –...

Modifikasi

Customaxi Yamaha merupakan kontes modifikasi yang dilakukan secara online. hadiah utamanya satu unit YamahaAerox 155, Nmax, Nmax ABS, dan XMax. Jakarta, Autos.id – Meningkatnya...