Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Chevrolet Edukasi Aman dan Tertib di Jalan pada Anak SD Jawa Timur

Chevrolet Edukasi Keselamatan jalan raya pada anak

Kesadaran aman dan tertib lalu lintas perlu ditanamkan sejak dini. Untuk itu melalui program CSR, Chevrolet mengedukasi anak SD tertib sejak kecil.

Surabaya, Autos.id – Chevrolet Indonesia menyelenggarakan program CSR “Aman Bersama Chevrolet” di Kendal, Surabaya dan Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (7/9/2017).

Dalam program ini, Chevrolet melakukan edukasi keselamatan bagi murid kelas 1 hingga kelas 6 dengan membagikan 750 komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, mengungkapkan sangat senang memberikan edukasi dan pendampingan yang membuat anak-anak tertib di jalan sejak dini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Karena itu perlu edukasi yang baik”

Chevrolet Edukasi Keselamatan Berkendara pada Anak

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Karena itu perlu edukasi yang baik,” kata Hartono.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia, dan merupakan bagian tanggung jawabsosial perusahaan (CSR) yang akan berkelanjutan di daerah lainnya.

Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatantinggi berstandar internasional.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas. Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...