Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Cara Baru Registrasi Layanan Toyota T Intouch

Harga Toyota Camry
Toyota Camry yang sudah dilengkapi Toyota Intouch

Kemudahan untuk merasakan kecanggihan fitur-fitur kenyamanan, keamanan, dan ketenangan berkendara

Jakarta. Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru Toyota dalam mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch dengan fitur-fitur advance-nya melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan. T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen TAM untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota.

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.

“Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memanfaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota. Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini.

Cara Baru Aktivasi T Intouch di mTOYOTA

  1. Pertama cara aktivasi T Intouch adalah dengan download dan login di aplikasi mTOYOTA melalui hp kamu. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.
  2. Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’
  3. Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan
  4. Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta.
  5. Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.
  6. Setelah melengkapi semua data, kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mTOYOTA.

Melalui perangkat telematika yang dipasang pada kendaraannya, T Intouch dapat menghubungkan mobil dengan penggunanya. Dengan mengaktifkan T Intouch, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya kemanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Selain Find My Car yang dapat membantu pengendara untuk mengetahui dengan akurat lokasi parkir kendaraannya, fitur T Intouch lainnya adalah Geofencing yang berfungsi dapat memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

Untuk mengatahui lokasi kendaraannya ketika dicuri, pengguna bisa menggunakan fitur stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center. Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.

Sebagai pengingat untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan (maintenance) secara berkala, pengguna bisa memanfaatkan fitur E-Car. Melalui fitur Trip Driving Update pengguna bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan selalu pada kinerja yang luar biasa.

Jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Rmergency Road Assistance (ERA). Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguana dapat memanfaatkan fitur Inquiry & Support Center agar bisa terus bermobilitas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Reviews

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id — Sebagai Mobility Company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan. Dengan semangat...

Berita Otomotif

Toyota bZ4X siap dukung mobilitas bebas emisi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi dipilih untuk...

error: Content is protected !!