Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BWM M3 CS Rumornya Akan Mulai Produksi Tahun 2023

BMW M3 CS

Mobil BWM M3 CS akan memiliki besin inline-enam, 3.0 liter dengan keunggulan lampu depan khusus M sebagai standar

Autos.id  –  Pada tahun 2022, kita sudah mengetahui mengenai mobil BMW M3 Touring dan kini perusahaan tampaknya sedang memiliki rencana besar untuk 2023. Sedan M3 CS tertangkap kamera mata-mata dan tentunya sangat menarik untuk rumor tentang penantian mobil tersebut dan menurut sumber forum BimmerPost, untuk awal produksi untuk edisi khususnya kemungkinan akan dimajukan dari bulan Juli sampai Maret 2023 dan itu hanya akan di produksi 11 bulan hingga Februari 2024.

Mobil BMW M3 CS akan mempunyai mesin inline-enam, 3.0 liter, yang bisa menghasilkan 540 tenaga kuda dan pabrik twin-turbo akan menggunakan kode “S58” yang akan sama dengan di M4 CSL.

Untuk mobil Coupe Sport Lightweight rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei 2022 dengan memiliki tata letak penggerak roda belakang saja. BMW M3 CS diyakini akan mengambil pendekatan berbeda dengan menampilkan xDrive secara eksklusif. Mobil ini dan M3 Touring nantinya akan dijual dengan transmisi otomatis.

bmw-m3-cs

Pada mobil M3 CS akan memilikii kursi bucket depan sebagai perlengkapan standar dan menurut sumber BimmerPost mengatakan bahwa model ini akan menjadi salah satu model pertama dari BMW dengan keunggulan lampu depan khusus M sebagai standar. Mobil ini tidak akan diubah se-ekstrim CSL, tetapi model ini akan mempunyai banyak serat karbon dalam mengurangi beratnya.

Meskpiun tidak secara ada laporan resminya, M3 CS tampaknya akakan didasarkan pada Seri 3 facelift yang telah debutnya di mulai tahun ini. Tentunya alasan tersebut bukan karena perubahan gaya, tetapi karena penerpaana sistem infotainment iDrive 8. Ini akan menjadi cerita yang sama dengan M3 Touring dan M4 CSL, ditambah M4 GT/H yang belum dikonfirmasi.

Nah, bagai Anda yang bellu terbiasa mengenaio laporan seputara M4 GT/H, yang dikatakan sebagai mobil buatan tangan karena akan dijuala dai luar Amerika Serikat.

bmw-m3-cs

Huruf “H” kemungkinan akan menjadi singkatan dari pola H gearbox manual dan mobil tersebut sebagian besar memang didasarkan pada CSL sehingga tidak ada kursi belakang dan kabarnya bawa penyelatelan listrik pada kursi di depan akan dihilangkan dan juga dengan sendor parkir dalam mamangkasa berat lebih jauh. Tenutnya hal tersebut masih menjadi pertimbangkan, perusahaan BMW mempunyai jadwal yang sibuk dalam jajaran M3/M4 dengan LCI yang akan melucur.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga