Daftar Harga Mobil

Bursa Mobil BSD Tawarkan Garansi Kerusakan

Bursa Mobil BSD
Lokasi dekat ICE BSD

Tangerang, Autos.id – Wilayah BSD City, Tangerang akan berdiri Bursa Mobil BSD, sebuah pusat jual beli mobil baru dan bekas. Rencananya, Bursa Mobil BSD ini akan siap digunakan seluruhnya pada Juli 2016.

Bursa Mobil BSD adalah unit usaha milik dari PT. Jakarta Teknologi Utama, yang berada di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk.  PT. Jakarta Teknologi Utama merupakan usaha body repair professional yang sudah berpengalaman selama 15  tahun di bidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

“Keberadaan Bursa Mobil BSD ini untuk memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas. Calon pembeli tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Jakarta Utara atau Jakarta Pusat lagi yang selama ini jadi pusat penjualan mobil baru dan bekas,” jelas Indra Widjaja, President Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk.

Bursa Mobil BSD berlokasi di Jl BSD Utama, berdekatan dengan Gedung ICE (International Convention Exhibition). Menempati lahan seluas 10.000 m2, Bursa Mobil BSD akan dibagi menjadi 3 blok, yaitu Blok A, B dan C. Blok A telah siap digunakan oleh para tenant sementara  Blok B dan Blok C masih dalam tahap pembangunan dan diharapkan akan selesai pada bulan Juli 2016.

Soft Launching Bursa Mobil BSD

Soft Launching Bursa Mobil BSD

Selain jual beli mobil baru dan bekas, Bursa Mobil BSD juga memiliki sarana penunjang seperti salon mobil, Car Wash, Quick Repair dan ke depannya akan dilengkapi dengan ATM Center, kantin serta children play ground.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Bursa Mobil BSD adalah semua mobil baru dan bekas yang dibeli mendapatkan garansi dari semua kerusakan. Tenant akan memberikan garansi perbaikan jika ada kerusakan dari mobil yang dibeli melalui Bursa Mobil BSD.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top