Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Buka Puasa Bersama Wahana Honda Sekaligus Berbagi

Buka Puasa Bersama Wahana

Buka puasa bersama Wahana dilakuakan serentak oleh 45 jaringan dealer Wahana yang diselingi dengan kegiatan sosial bagi masyarakat setempat.

Jakarta, Autos.id – Memeriahkan Ramadhan 2017, main dealer sepeda motor Honda
Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar buka puasa bersama di 45 jaringan dealer Wahana di Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung 5-16 Juni 2017 ini akan dihadiri pula oleh konsumen setia Honda dan konsumen yang melakukan pemeliharaan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Kegiatan yang berlangsung 5-16 Juni 2017 ini akan dihadiri pula oleh konsumen setia Honda dan konsumen yang melakukan pemeliharaan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)”

Kegiatan buka puasa bersama Wahana ini dimulai di Wahana Ciputat Senin (05/6/2017). Acara ini dibuka langsung oleh CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman. Pada kesempatan tersebut, Robbyanto berharap pada kegiatan buka puasa bersama Wahana akan menjadi ajang membantu sesama di bulan penuh berkah.

Buka Puasa Bersama Wahana

Berbagi dengan Anak Yatim

“Kebersamaan, tolong menolong dalam menyambut bulan suci ini jadi semangat untuk menggelar acara buka bersama dengan anak yatim ini,” papar Robbyanto seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Autos.id

“Selain meningkatkan keimanan, melalui buka bersama ini, Wahana juga bertujuan   menguatkan keakraban dan menjalin silahturahim dengan jajaran pemilik, karyawan, dan konsumen dealer serta bengkel resmi AHASS,” tambah Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana Makmur Sejati.

Selain mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim, Corporate   Social Responsibilty (CSR) Wahana Artha juga melakukan beragam kegiatan sosial terkait perayaan HUT Wahana ke 45 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang.

Buka Puasa Bersama Wahana

Buka Puasa Bersama 45 Jaringan Wahana

“Jelang hari jadi ke 45, kami juga lakukan beragam kegiatan sosial seperti pembagian 1000 paket sembako, promosi kesehatan bersama tim rumah sehat Wahana, hingga aksi donor darah dengan target 450 kantong,” jelas Harmina Montang, Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Setelah resmi meluncur beberapa waktu lalu, Honda Vario 160 kini Wahana menyediakan aksesorisnya Jakarta, Autos.id  –  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda...