Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bos-Bos Wahana Honda Turun Langsung Bangun Rumah untuk Rakyat Miskin

Wahana Artha Group

Para manajemen Wahana Artha Group ini terjun langsung untuk pembangunan rumah di Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/7/2017) lalu.

Jakarta, Autos.id – Masih terus dalam rangkaian kegiatan HUT Wahana Artha Group ke-45, jajaran manajemen Wahana melakukan kegiatan sosial di Tangerang.

Para manajemen Wahana Artha Group ini terjun langsung untuk pembangunan rumah di Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/7/2017) lalu. Kegiatan ini menggandeng Habitat for Humanity Indonesia yang dilakukan dalam rangka memberikan rumah layak bagi keluarga tidak mampu.

“Kegiatan pembangunan rumah keluarga tidak mampu ini masih akan terus berlanjut hingga tahun 2019 mendatang dengan rencana penambahan rumah hingga 10 unit di Tangerang”

Pembangunan yang dilakukan di daerah Kebon Baru, Tanjung Anom, Mauk Tangerang ini menjadi bagian 15 rumah yang sudah dibangun di daerah Batam, Semarang, dan Mauk Tangerang. Habitat for Humanity Indonesia kini telah membangun 10 rumah di Batam, 5 Semarang, dan 4 rumah yang masih dalam proses pembangunan di wilayah Mauk, Tangerang.

Wahana Artha Group

“Kegiatan pembangunan rumah keluarga tidak mampu ini masih akan terus berlanjut hingga tahun 2019 mendatang dengan rencana penambahan rumah hingga 10 unit di Tangerang,” papar ketua Yayasan Wahana Artha sekaligus Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira, melalu keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Berlangsung sejak pagi, seluruh sukarelawan Wahana Artha Group (WAG)bersemangat lakukan pembangunan rumah pada seluruh proses pembangunan. Sebanyak 30 sukarelawan yang melakukan pembangunan tersebut berasal dari berbagai departemen baik dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) maupun anak-anak usaha lainnya.

Wahana Artha Group

“Aksi sosial jadi kegiatan utama jelang perayaan Wahana ke 45, mulai dari pembangunan book corner, donor darah, dan beragam kegiatan lainnya,” jelas Harmina Montang, Head of Corporate Communication Wahana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 11 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni – 14 Juli 2024), PT...

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

error: Content is protected !!