Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Seri 4 Terbaru Lahir dengan Banyak Perubahan

BMW Seri 4 Terbaru

BMW Seri 4 terbaru mendarat di Indonesia, varian yang ditawarkan yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible yang keduanya dibanderol Rp 1.2 miliar.

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia resmi menghadirkan dua model seri 4 terbaru di Indonesia yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible, yang lahir dari basis BMW Seri 3.

BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sport tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Kedua model ini juga didesain dengan dinamika lateral dan longitudinal dari coupé yang telah disempurnakan untuk menambahkan kestabilan dengan dukungan sistem kemudi yang responsif.

“BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sport tanpa mengurangi kenyamanan berkendara”

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. Mengungkapkan kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. “Saat ini, BMW fokus pada kendaraan terbaru dengan desain eksterior dan interior elegan ditunjang dengan performa tinggi mobil ini. Hal ini membuat BMW Seri 4 menjadi sport coupé paling komprehensif di kelasnya,” kata Lim.

BMW Seri 4 Terbaru

BMW 4 Series 440i Coupé

Selain memiliki perubahan pada suspensi, sudut bodinya juga lebih lebar serta mendapat sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, sehingga kabinnya lebih luas.

Untuk lampu, BMW Seri 4 terbaru kini mengaplikasikan lampu bi-LED dengan desain yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis didukung teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien.

Pada sisi interior, konsol utama mendapat krom dan warna high-gloss untuk mempertegas kesan eksklusif dan material kualitas tinggi. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior. Selain itu, keduanya juga dilengkapi layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inci yang menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

BMW Seri 4 Terbaru

BMW 430i Convertible

BMW 440i Coupé M Sport terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm. Sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic.

Kedua mobil ini telah tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000 off-the-road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...