Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Motorrad Siapkan Tiga Motor BMW di IIMS 2017

Tiga Motor BMW di IIMS 2017 yang akan dihadirkan BMW Motorrad adalah BMW G 310 R BMW GS Rallye dan BMW R NineT Racer.

Jakarta, Autos.id – PT Maxindo Moto, Agen Tunggal Pemegang Merek BMW Motorrad di Indonesia berencana akan meluncurkan tiga motor BMW di IIMS 2017 alias Indonesia International Motor Show 2017, yang akan berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017.

Ketiga model tersebut adalah BMW 310 R, R NineT Racer dan R 1200 GS Rallye. Menurut Joe Frans Chief Ezecutive Officer BMW Motorrad Indonesia mengatakan produk ini disiapkan untuk memberikan pilihan yang lengkap pada konsumen BMW di Tanah Air.

“Pemesanan sudah dapat dilakukan dengan DP Rp 10 juta untuk BMW G 310 R dan Rp 25 juta untuk BMW GS Rallye dan BMW R NineT Racer”

“Kita ingin memberikan line up yang lengkap untuk konsumen motor BMW di Indonesia sekaligus memajukan industri otmotif dalam negeri,” kata Joe di Jakarta.

Tiga Motor BMW di IIMS 2017

BMW R nineT Racer

Lebih lanjut, Joe menjelaskan tiga motor BMW di IIMS 2017 merupakan keluarga Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure, yang memiliki keunggulan masing-masing dengan kualitas kelas tinggi.

BMW Indonesia berharap motor-motor yang akan didatangkan ke Indonesia dapat memberikan experience berbeda bagi para penikmat motor Eropa yang memiliki kekhasan dan kualitas mesin yang tangguh.

Tiga Motor BMW di IIMS 2017

BMW GS Rallye

Mengenai harga, BMW Motorrad akan mengumumkannya bersamaan dengan peluncuran ketiga motor teranyarnya di IIMS 2017. Namun pemesanan sudah dapat dilakukan dengan DP Rp 10 juta untuk BMW G 310 R dan Rp 25 juta untuk BMW GS Rallye dan BMW R NineT Racer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Update pada BMW R 1250 R ini membuat motor sport touring ini menjadi angin segar bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih segar pada...

Reviews

Versi update BMW M1000RR untuk model tahun 2023 ini selain akan dijual massal, juga akan digunakan sebagai basis motor balap World Superbike 2023 tim...

Motor

Masalah braket penghubung antara klakson dengan sasis motor yang mudah mengendur seiring pemakaian menjadi penyebab Recall BMW CE04 tersebut. Autos.id – Kabar kurang menyenangkan...

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...