BMW Group Indonesia memberikan layanan premium kepada para korporasi yang menggunakan mobil BMW dalam sebuah program bertajuk BMW Business Alliance.
Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia, Rabu (12/4/2017) resmi meluncurkan layanan terbarunya BMW Business Alliance yang ditujukan secara khusus untuk pelanggan korporasi BMW Group.
Layanan inovatif BMW Group berbasis kemitraan memungkinkan para pelanggan korporasi untuk merasakan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan. Seperti Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi.
“Layanan inovatif BMW Group berbasis kemitraan memungkinkan para pelanggan korporasi untuk merasakan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan”
Secara langsung, pelanggan korporasi akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dan mendapat jaminan seluruh perbaikan dan layanan purnajual selama 3 tahun. Dan juga teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan berkala dengan menjemput mobil ke perusahaan.

Bayu Riyanto
Pelanggan korporasi dapat menikmati BMW Service Inclusive, program ini membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.
BMW Business Alliance juga memberikan kenyamanan dari perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, karena tusukan, penggembungan, letusan dan robek. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, mengungkapkan BMW Group berikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services “BMW Group Indonesia yakin bahwa keuntungan-keuntungan yang kami tawarkan dalam layanan BMW Business Alliance, akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group, selain Sheer Driving Pleasure yang dihadirkan jajaran kendaraan BMW dan MINI,” kata Bayu dalam keterangan tertulisnya.

Layanan Premium
Selain itu, pelanggan korporasi juga akan mendapatkan jaminan asuransi, penawaran untuk dibantu dalam proses trade-in kendaraan lama dengan kendaraan BMW yang baru pada jaringan dealer BMW Premium Selection dengan syarat tertentu.
Untuk BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. “Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.