Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Blibli Tawarkan Beli Mobil Cicilan Nol Persen di IIIMS 2017

Blibli

Blibli menawarkan paket pembelian mobil dan motor secara kredit selama IIMS 2017 dengan promo berupa bunga nol persen dari 3 lembaga pembiayaan.

Jakarta, Autos.id – Blibli.com yang ikut berpartisipasi dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 sebagai official partner e-commerce memberikan penawaran kemudahan transaksi bagi pembelian kendaraan secara online dalam pameran otomotif tahunan ini.

Yohanes Dede, Merchandising Manager Blibli.com mengatakan untuk pembelian kendaraan roda dua dan roda empat pada IIMS 2017 akan mendapatkan cicilan nol persen dari leasing yang telah bekerja sama dengan Blibli.com. “Konsumen bisa melakukan pembelian melalui tiga leasing untuk membeli kendaraan. Benefitnya adalah mendapatkan cicilan nol persen dengan memberikan harga yang kompetitif,” kata Dede pada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Konsumen bisa melakukan pembelian melalui tiga leasing untuk membeli kendaraan. Benefitnya adalah mendapatkan cicilan nol persen”

Selain kemudahan dan cicilan menarik Blibli.com juga memproteksi keamanan data konsumen dengan secure transaction menggunakan kode khusus bagi mereka yang melakukan transaksi secara online. Kebijakan lain seperti pembelian yang langsung mempertemukan konsumen dan penjual kendaraan dengan benefit yang mereka dapatkan dari layanan penjual tersebut.

Blibli

Ada 3 Lembaga Pembiayaan yang Telah Bekerja sama

Perusahaan juga menyediakan aplikasi dan alat khusus yang disiapkan disetiap partner toko atau penjual kendaraan dan perangkat dan spare parts otomotif lainnya. “Jadi kita sediakan aplikasi dan alat khusus. Untuk otomotif kita sediakan semua barang baru dan kita layani seluruh kebutuhan yang meliputi Sales, Service dan Spareparts,” tukas Dede.

Rahmanda, Marcom Section Head PT Tunas Toyota mengatakan kemitraannya dengan Blibli sangat positif karena saat ini pembeli mulai bergerak menggunakan media digital untuk transaksi pembelian. “Kita sangat mengapresiasi kerjasama ini karena kemudahan akses yang diberikan pada konsumen, sehingga konsumen dapat memilih bagaimana caranya membeli kendaraan,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Scrambler

Menjawab kebutuhan penggemar olahraga luar ruangan, Blibli hadirkan official online store vintage electric bikes, Jakarta, Autos.id  – Blibli menjawab kebutuhan penggemar aktivitas olahraga luar...

Berita Otomotif

AKSES Adira Finance masyarakat dapat menikmati layanan informasi pembiayaan dengan lebih detail seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayar, sisa tenor tanggal jatuh tempo...

Berita Otomotif

Adira Finance kini tak lagi menjadi lembaga pembiayaan untuk motor dan mobil komersial. Namun juga sekarang merambah sebagai leasing mobil passenger. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

FIFGROUP berpesan bagi Anda yang ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor menjelang Lebaran, sebaiknya lakukan dua pekan sebelum Lebaran. Jakarta, Autos.id – Anda saat ini...