Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Blibli Hadirkan motor listrik di GJAW 2023

Blibli hadirkan Motor listrik

Blibli hadirkan motor Listrik di GJAW 2023

Autos.id – Blibli gabung ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 justru hadirkan Motor Listrik. Karena kebijakan pemerintah yang berikan subsidi kendaraan bermotor listrik pada 20 Maret 2023 mendatang. Membuat produsen dan distributor seperti Blibli sendiri semangat hadirkan pilihan motor listrik via marketplace.

Sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil targetnya bakalan dapat bantuan subsidi tahun ini dan harganya tentu murah bukan, otomatis Blibli sendiri bakalan mengakomodir penjualan motor listrik dengan subsidi tersebut.

Blibli hadirkan Motor listrik

Karena Official e-commerce & online ticketing partner adalah startup ini. Otomatis Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 ini. Blibli hadirkan motor listrik di booth mereka.

Partner GJAW sekaligus Online Ticket Partner, Blibli hadir dengan program menarik

PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) bakalan tidak mau ketinggalan dengan ajang tersebut. Untuk itu, mereka menawarkan beragam program menarik selama pameran berlangsung. Berkolaborasi dengan Volta, merk motor listrik lokal yang lagi tenar banget sekarang ini.

“Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta. Di pameran ini pun, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner,” tukas Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli.

Melihat kolaborasi ini pastinya banyak sekali orang akan terbantu dalam membeli motor listrik kedepannya. Termasuk mencari motor listrik yang sesuai dengan keinginannya.

“Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang, pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik yang semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk Electric Vehicles (EV) terlengkap.” tambah Eddy.

 

Penawaran Spesial Melimpah dari Blibli Buat Pecinta Kendaraan Listrik

Selama ajang GJAW 2023 ini, Blibli punya booth yang nyaman sekali kalian kunjungi. Bahkan berbagai penawaran khusus datang bagi kalian yang mau membeli barang via Blibli. Apa saja?  mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya.

Pastinya untuk beragam produk otomotif, khususnya blibli hadirkan motor listrik Volta buat pengunjung bakalan dapat harga yang sangat fantastis sekali. Hanya Rp 9,9 juta OTR,  plus ekstra diskon hingga Rp 1 juta dengan kolaborasi Bank Danamon dan digibank by DBS.

“Kendaraan listrik kini semakin populer dan akan menjadi masa depan kita semua. Seiring gaya hidup yang kian eco-conscious, banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari penggunaannya mulai dari efisiensi bahan bakar, kontribusi pada upaya pelestarian lingkungan, hingga potensi rendahnya pajak kendaraan dan bantuan subsidi sebagai insentif kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) dari pemerintah,” pungkas Eddy.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Volta menghadirkan pilihan sepeda motor listrik dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Autos.id – PT Volta Indonesia Semesta adalah perusahaan yang spesialis dalam teknologi...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Oktober, 2023 Volta Indonesia menghadirkan jenis motor listrik reguler dengan berbagai kelebihan. Autos.id – Volta Reguler adalah salah satu produk...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Oktober, 2023 Motor listrik Volta varian S menjadi yang tertinggi dan cocok untuk jarak jauh. Autos.id – Volta yang satu...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Oktober, 2023 Motor listrik Volta varian ‘Plus’ memiliki keunggulan tersendiri dan sejumlah keuntungan. Autos.id – Volta Plus adalah produk hemat...

error: Content is protected !!